H. Al Amin SE : Siapapun Presidennya Wapres nya Tetap ET

Mei 24, 2023
Rabu, 24 Mei 2023


 H. Al Amin SE Caleg DPR RI Dapil V Jateng Fraksi PAN

GUGAT news.com SOLO

Demikian ditegaskan H. Al Amin SE anggota DPRD Kota Solo dari Fraksi PAN yang akan menuju Senayan, DPR RI Dapil V Jateng Fraksi PAN, "Siapapun Presidennya dan apapun alasannya, tetap Wakilnya Presiden ya Bang ET, Erick Thohir yang pastinya mampu dalam segalanya. Wartawan lebih tahu tentang Bang ET," tegasnya.


Erick Thohir yang senantiasa familiar 

Kembali ditegaskan Al Amin SE yang menyebutkan partainya sebagai partai gurem, lantaran kecilnya, sehingga khusus untuk Calon Presiden (Capres) untuk tahun ini PAN lebih memilih mengikuti pengusung saja yang dalam hal ini merupakan partai besar. "Silakan siapa saja yang maju Capres, PAN mendukung. Hanya saja untuk Cawapres, kalau boleh mengusulkan, kami usulkan Bang ET," ujarnya.

Bukan Tanpa Alasan, bilamana Mas Amin panggilan akrab Al Amin SE ini berharap akan Erick Thohir duduk sebagai Wakil Presiden. Pasalnya, selain memiliki kemampuan dalam bernegara dan sudah teruji pastinya sebagai Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI juga memiliki massa yang cukup besar dari berbagai  segmen. Dari milenia hingga orang tua. Lebih jauh lagi, mempunyai ekonomi finansial yang sangat kuat selaku pengusaha.

Makanku makanan sehat siap saji masa kini 

Pastinya sah sah saja, jika Mas Amin anggota DPRD Kota Solo dari Fraksi PAN ini akan maju ke Senayan DPR RI dari Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali ini berharap untuk ET berkenan menjadi Calon Wakil Presiden. "Seperti pengalaman yang sudah terjadi, bermula dari Cawapres nantinya duduk menjadi Presiden," ujar Amin kepada wartawan yang menjumpai di rumahnya, Selasa (23/5) malam. #Yani









Thanks for reading H. Al Amin SE : Siapapun Presidennya Wapres nya Tetap ET | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS