Kali Pepe Land Sponsori Pencak Silat

Mei 14, 2023
Minggu, 14 Mei 2023


 Kali Pepe Land support kejuaraan Pencak Silat di Boyolali

GUGAT news.com BOYOLALI

Gedebag...gedebug...Ciat...Ciat...dug...dug suara itu mewarnai salah satu ruang yang ada di Asrama Haji Donohudan Boyolali berkaitan dengan berlangsungnya kejuaraan Pencak Silat Forkopimcam Cup Ngemplak 2023 yang berlangsung selama Sabtu-Minggu (13/14/5).

Muhammad Arifin Ketua Panitia Penyelenggara Kejuaraan Pencak Silat Boyolali 

"Alhamdulillah...kami mendapatkan dukungan sponsor dari salah seorang pengusaha kuliner sekaligus wisata Kali Pepe Land sehingga acara kejuaraan Pencak Silat di Boyolali ini terselenggara. Yang jelas, maksud tujuan kami dengan kejuaraan ini, untuk menyalurkan bakat pesilat agar senantiasa tidak membuat suasana gegeran di jalan," papar Muhammad Arifin, Ketua Panitia Penyelenggara.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Sepertinya apa yang disampaikan Muhammad Arifin tentang Kali Pepe Land tersebut cukup beralasan, artinya, Memang Wongsolo Grup ini cukup peduli dengan kegiatan sosial budaya yang dilakukan masyarakat. Beberapa kali Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga founder Makanku sekaligus pemilik Kali Pepe Land mensupport kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta.

Dari kegiatan sosial, budaya hingga olahraga. Dari pementasan kesenian Ketoprak oleh wartawan se Soloraya bersama Muspida, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sampai terselenggara nya kegiatan event nasional sepak bola antar wartawan se Indonesia. "Alhamdulillah... kegiatan kami banyak dibantu Pak Puspo Wardoyo dengan Wongsolo Grup nya," tutur Anas Syahirul, Ketua PWI Solo, saat Hari Pers Nasional belum lama ini.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Bahkan bentuk kepedulian Wongsolo Grup terhadap kegiatan sosial, budaya dan olahraga ini tidak hanya di lakukan di Soloraya saja, melainkan di seluruh Indonesia. Pasalnya, di seluruh kabupaten, provinsi di tanah air ini, Wongsolo Grup memiliki cabang-cabang outlet kulinernya. 

"Kami memang tidak banyak faham tentang olahraga silat, namun Wongsolo Grup senantiasa peduli dengan kegiatan sosial, budaya dan olahraga yang pastinya dilakukan oleh masyarakat. Alhamdulillah... kepedulian kami tidak hanya di Soloraya saja, melainkan di seluruh cabang Wongsolo Grup di 275 kota di Indonesia," ujar Puspo Wardoyo melalui ponselnya. # Yani.





Thanks for reading Kali Pepe Land Sponsori Pencak Silat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS