Ahmad Dhani: Wongsolo Kakak Dunia Akhiratku

Juli 29, 2023
Sabtu, 29 Juli 2023


 Ahmad Dhani bersama owners Wongsolo Grup Puspo Wardoyo.

GUGAT news.com BOYOLALI

Malam itu, Jumat (28/7) sekitar pukul 20.00 WIB, Kali Pepe Land yang biasa bertaburan cahaya gemerlapan lampu taman, semakin semarak manakala bersamaan dengan kedatangan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani untuk silaturahmi sekaligus makan malam bersama owners Ayam Bakar Wongsolo Grup sekaligus pemilik Kali Pepe Land, Destinasi Wisata Air di Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali.

Bersama owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo (bertopi) Dhani menikmati varian menu kuliner Kali Pepe Land.

"Wongsolo, Pak Puspo ini merupakan kakak dunia akhirat saya. Kalau Fadli Zon kakak politik saya. Yang jelas, Kali Pepe Land ini cukup indah dan menarik sekali dengan wisata air nya, itu kesan saya. Lain kalau pesan saya, nantinya saya minta jatah share provit 1% saja," kelakar Ahmad Dhani yang langsung disambut ketawa Puspo Wardoyo.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali 

Wongsolo dengan Pak Puspo nya ini, lanjut Dhani, perlu dicontoh dan apresiasi tersendiri, bahkan pantas untuk menjadi roll model pengusaha. Banyak orang-orang kaya pengusaha, namun tidaklah seperti Pak Puspo yang tidak pernah ngemplang Bank. Pastinya Kali Pepe Land indah dan menarik.

Disinggung masalah persiapannya untuk konser Dewa 19 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, hari Sabtu Malam ini, istri Mulan Jameela menjawab singkat. " Makan malam di Kali Pepe Land sudah, saat ini juga, Jumat malem langsung ke Manahan. Ayo ikut!" tawar Ahmad Dhani kepada wartawan.

Yang jelas, ditambahkan Dhani, persiapan sudah oke, sampai segini, seraya telapak tangannya kanan di angkat sebatas kepala. "Alhamdulillah...sudah siap pementasan konser Dewa 19," pamit Dhani yang dengan santunnya melayani pengunjung Kali Pepe Land untuk minta foto bersama. #Yani.










Thanks for reading Ahmad Dhani: Wongsolo Kakak Dunia Akhiratku | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS