Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Solo Gelar Doa Bersama

Oktober 09, 2023
Senin, 09 Oktober 2023

Abi Ibrahim Hasmi, Edy Mulyadi, Syahganda Nainggolan dan Ustadz Nur Hadi. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Minggu (8/10) sekitar pukul 19.30 WIB atau bakda jama'ah Shalat Isya usai dari masjid yang tidaklah jauh dari Warung Soto yang ada di Jalan KH Samanhudi, Sondakan, Laweyan, tampak suasananya tidak seperti biasanya. Ya, malam itu tidak kurang dari 300 pengunjung memenuhi ruangan warung soto legendaris di Kota Solo itu. 

Bukan hanya menikmati lezatnya Solo dari Cucu H Surono saja, melainkan ada acara penting di dalamnya. Ratusan jamaah putra dari putri tersebut tampak khusyuk mengikuti jalannya Silaturahmi dan doa bersama bagi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

 "Alhamdulillah...sesuai janji kami di rumah Relawan Anies Baswedan Solo, segera akan gelar doa bersama dan silaturahmi. Malam ini terlaksana dengan lancar lantaran Rahmad dan Rudhlo Ilahi Rab!"  ujar Abi Ibrahim Hasmi, Ketua Umum Relawan Anies Baswedan Solo.

Hanya saja, janji Abi Ibrahim Hasmi untuk turut juga menghadirkan sang tokoh mantan tokoh KPK, Bambang Widjojanto belum kesampaian lantaran kesibukan beliau yang harus menghadiri acara Anies Baswedan Muhaimin Iskandar di daerah lain. "Alhamdulillah hadir Syahganda Nainggolan dan Edy Mulyadi juga Ustadz Nur Hadi," jelas Abi.

Dalam kesempatan itu, politisi ulung Syahganda Nainggolan berpesan kepada ratusan jamaah yang hadir, agar tetap menjaga ukhuwah islamiah kompak selalu untuk menghantarkan Bang Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan wakil Presiden 2024. Sesuai dengan harapan bersama, perubahan.

"Alhamdulillah...sekarang ini sepertinya segala sesuatunya sudah dipermudahkan Allah SWT dalam menuju perubahan. Sebagai buktinya, Allah SWT telah membutakan mata Prabowo untuk menjadikan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres nya. Kini mulai kebingungan dengan mencari Cawapres!" tegas Syahganda Nainggolan yang disambut tepuk meriah relawan.

Diakhir uraian politiknya, Edy Mulyadi berharap kepada seluruh pengunjung agar senantiasa tetap solid menjaga kekompakan persatuan sekaligus selalu menjaga tali silaturrahmi. Acara ditutup oleh pembacaan doa dari Ustadz Nur Hadi. #Yani











 

Thanks for reading Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Solo Gelar Doa Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS