1, 2 Putaran Semoga Prabowo -Gobran Menang Pemilu

Desember 12, 2023
Selasa, 12 Desember 2023


 KP Poerbodiningrat cicit Ndalem Sinuhun PB VIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

GUGAT news.com SOLO

Ditegaskan oleh mantan Ketua DPD Partai Golkar Surakarta, Kanjeng Pangeran ( KP) Koes Raharjo saat dikonfirmasi GUGAT news di Ndalem Daryonagaran Sinuhun Paku Buwono (PB) VIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, 1 atau 2 putaran yang penting Prabowo -Gibran menang.

"Mau 1 atau 2 kali putaran, yang penting Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Capres dan duduk sebagai Presiden RI pada 2024-2029. Saya bangga dengan Gibran sebagai Wongsolo, makanya saya doakan menang Capres!" ujar Kanjeng Koes, panggilan akrab KP Koes Raharjo.

Ditegaskan Kanjeng Koes, sapaan akrab KP Koes Raharjo, sekalipun masih muda, bagi kami sebagai Sentana Ndalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat merasa bangga dengan prestasi Mas Gibran. Muda, cerdas dan asli Solo, sehingga pantas untuk didukung.

Meski baru 2.5 tahun berada di pemerintahan sebagai walikota Surakarta, setidaknya sudah memiliki bekal memimpin. Sehingga tidak ada salahnya kalau Mas Gibran Rakabuming Raka maju sebagai Cawapres dan bisa jadi menang.

"Kita perlu bangga,warga Solo telah memiliki Mas Gibran yang bakal maju Cawapres. Selain walikota, beliau juga merupakan putra Presiden Jokowi. Klop sudah bekal Mas Gibran maju Cawapres. Sumonggo saja, mau 1 atau 2 putaran yang penting menang Capres dan Cawapres 2024!"  tandas Kanjeng Koes.

Sebelum jadi walikota, lanjut Kanjeng Koes, Mas Gibran Rakabuming Raka pernah gelar sosialisasi di rumah kami, Ndalem Daryonagaran Sinuhun Paku Buwono VIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat bersama mereka difabel. "Mas Gibran ini orangnya tidak pilih kasih, semua dirangkul," terang KP Koes Raharjo. #Yani

Thanks for reading 1, 2 Putaran Semoga Prabowo -Gobran Menang Pemilu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS