Janjang Caleg DPRD Solo PDI-P Kerja Bakti Di Bumi

Januari 07, 2024
Minggu, 07 Januari 2024


 Janjang Sumaryoto Caleg DPRD Solo fraksi PDIP. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO

Angkringan, Wedangan Pagi Mas Bawor yang ada di Kampung Kabangan, Bumi, Laweyan itu, pagi ini tidaklah seperti biasanya, Minggu (7/1). Meriah penuh canda ria dengan kehadiran tanpa disengaja oleh Caleg DPRD Kota Surakarta Fraksi PDiP, Janjang Sumaryoto.

Saat itu pula, puluhan warga Kampung Kabangan, Bumi, Laweyan mendadak meriah. Bukan hanya saja lantaran kedatangan Caleg DPRD Kota Surakarta Janjang beserta puluhan relawannya untuk memasang puluhan bendera Atribut Peraga Kampanye, melainkan membaurnya Janjang kepada masyarakat.

Bukan hanya wanta wanti dengan berbagai wejangan saran dan nasihat belaka melainkan wujud rasa kekeluargaan, familiar Janjang terhadap warga. Bahkan Janjang berkenan makan minum di Wedangan Bawor sambil sesekali melakukan diskusi perbincangan politik.

"Kita boleh berbeda pandangan politik, namun kita semua tetap sama sedulur, saudara sebangsa dan se tanah air Indonesia. Sumonggo sambil dinikmati wedangannya. Gratis nanti saya yang bayar!" ujar Janjang seraya meminta kepada puluhan pembeli wedangan Bawor untuk terus makan dan minum sambil ngobrol politik. #Yan

Thanks for reading Janjang Caleg DPRD Solo PDI-P Kerja Bakti Di Bumi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS