Ribuan Pendukung Amin Penuhi Posko Relawan Anies Solo

Januari 19, 2024
Jumat, 19 Januari 2024


 Ketua Relawan Anies Solo Abi Ibrahim Hasmi (gundul) bersama Capres Anies Baswedan. 

GUGAT news.com SOLO 

Belum lama ini, rumah Abi Ibrahim Hasmi yang sekaligus merupakan Posko relawan Anies Baswedan Solo, benar benar sangat meriah. Relawan Anies se Soloraya tampak hadir di acara yang digelar oleh relawan Anies Baswedan Solo sekaligus silaturahmi dengan Fahrurozi.

Sepertinya sah dan wajar saja, manakala ribuan pendukung Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhammad Iskandar itu memenuhi Rumah' Posko relawan Anies Solo.

 "Alhamdulillah...sekalipun kami selalu sederhana dalam menyelenggarakan sosialisasi pertemuan pendukung dengan Capres Anies ataupun teamnya, tidak seperti Paslon lainnya namun selalu meriah dan bernuansakan Islami. Guyup rukun!" papar Abi Ibrahim Hasmi.

Bahkan tak jarang, masih menurut penuturan Abi Ibrahim Hasmi, kami biasa melakukan iuran patingan bersama relawan Anies satu dengan lainnya untuk menopang kegiatan sosialisasi," Alhamdulillah kami selalu kompak untuk pemenangan Capres Anies Baswedan,"pungkas Abi Ibrahim Hasmi sambil menambahkan Insyaallah pertemuan selalu membawa berkah. #Yani

Thanks for reading Ribuan Pendukung Amin Penuhi Posko Relawan Anies Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS