Betah Nongkrong Ya Bikin Nongkrong Betah

Januari 16, 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Suasana Rumah Makan Betah Nongkrong, memang suasananya enak untuk nongkrong. Foto : NIA
----------------------------------------------------
GUGAT86.com. Surakarta. Ingin betah berlama lama nongkrong di wedangan, kedai kopi yang kini tengah marak di Solo atau warung makan? Adalah Rumah Makan Betah Nongkrong sebagai jawabannya.
     Rumah makan lantai dua yang ada di Jalan Dr Rajiman, Laweyan itu, memang serasa pas jika dibuat makan dan minum sambil berlama lama, nongkrong sambil bicara bisnis, diskusi apa saja. Suasana ruangan cukup mendukung.
     Meski ruangan ber AC, bisa jadi bagi yang tidak menyukai sejuknya hembusan udara dingin AC, bisa nongkrong di ruangan atas. Jendela dan pintu, cukup dibuka. Angin alamipun berhembus sepoi Sepoi semakin menambah betahnya nongkrong.
     Seperti yang biasa dilakukan Adnan, Konsultan Pertanian di seluruh wilayah Surakarta ini, setiap kali transaksi, diskusi, pemaparan kepada klien, adalah Rumah Makan Betah Nongkrong sebagai pilihannya.
     Bukan tanpa alasan, selain suasana cukup mendukung, representatif, harga makanan dan minuman cukup terjangkau. " Murah bukan berarti murahan. Kami suka suasananya. Ada di pinggir jalan raya, namun tidak bising suara," jelas Adnan, seraya menawarkan menu kepada kliennya.
     Sebagai bukti Murah bukan berarti murahan, jenis masakan yang biasa disajikan di restoran pun tersaji di Betah Nongkrong. Tak hanya itu, harga juga cukup murah. Dari berbagai masakan Chinese food, cap cay, sapo tahu, ifumi, kolokee, Fu Yung hei, ada.
     Steak pun beragam jenisnya, bahkan ayam lada hitam, ayam mentega, mie goreng dan nasi goreng spesial pun tersedia. Untuk Snack pendamping ngeteh, ngopi serta minuman lain, tersaji checker dheeerr, rotgor coklat dan masih banyak lainnya. Penasaran? Datang saja ke Betah Nongkrong hingga nongkrong betah. ( Yan 1)

Thanks for reading Betah Nongkrong Ya Bikin Nongkrong Betah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS