Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV : Ojo Neka Neko Lan Ojo Grusa Grusu

Januari 15, 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Totok Santosa Hadiningrat, Pemimpin Kerajaan Agung Sejagat (KAS) didampingi Permaisuri Kanjeng Ratu Dyah Gitarja.
---------------------------------------------------- POJOKSOLO86 com. Sukoharjo. Ditegaskan Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV Kasultanan Keraton Pajang, Ojo Neka Neko Lan Ojo Grusa Grusu. Artinya, jangan aneh-aneh dan jangan ceroboh, gegabah dan sembrono. " Untuk berdaulat sebagai raja, tidak semudah itu, apalagi raja sedunia. Setidaknya, ada trah, dinasti, keturunan raja."
     Seperti diberitakan diberbagai media, geger Kerajaan Majapahit baru di Purworejo. Dipimpin oleh Totok Santosa Hadiningrat dengan permaisurinya Kanjeng Ratu Dyah Gitarja. Tidak kurang 400 pengikutnya, belum lama ini telah menggelar kirab. Busananyapun, mirip dengan pakaian kerajaan pada umumnya.
     Terlalu berani dan gegabah, masih menurut penuturan Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV, berani memproklamirkan sebagai pemimpin Kerajaan Agung Sejagat. Artinya, bukan hanya di tanah air saja kedaulatannya, melainkan seluruh dunia.
     Ditegaskan Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV, artinya, dikuasai lah kerajaan kerajaan besar yang ada di dunia. Inggris, Belanda, Arab dan masih banyak lainnya. "Apa mungkin ini? Kerajaan kerajaan besar di jagat dikuasainya. Bukannya ini gegabah dan sembrono? "
     Bukan hanya itu saja, selama ini apakah beliau Totok Santosa Hadiningrat ini Masih memiliki garis keturunan, dinasti, trah dari sebuah kerajaan? Hal ini yang perlu dikaji, didalami. Lain halnya kalau hanya ingin mencari sensasi untuk kepentingan pribadi. "Yah... sumonggo, serahkan saja kepada hukum. Tidak perlu kita ikut menghakimi," papar Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV, bijaksana. ( Achmad )

Thanks for reading Sultan Prabu Hadiwijaya Khalifatullah IV : Ojo Neka Neko Lan Ojo Grusa Grusu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS