Kami Bangga Jadi Alumni SMP Batik Surakarta

Januari 14, 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Laksamana Muda (Laksda) TNI-AL ( purnawirawan) SM Darojatim, Drs H Puspo Wardoyo dan Ir Budi Harto, ketiganya alumni SMP Batik Surakarta tahun 1973. Foto : Panitia
----------------------------------------------------POJOKSOLO86.com. Surakarta. Dari ketiga alumni inilah, Silaturahmi Akbar Lintas Alumni SMP Batik Surakarta terwujud. Baik kebiasaan bertemu langsung atau hanya sekedar melalui telepon, ketiganya sepakat untuk menggelar reuni Akbar.
     Adalah owner 285 outlet Ayam Bakar Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo, bertemulah dengan Achmad Yani, alumni 1982, diminta untuk membuat acara reuni, pertemuan alumni SMP Batik Surakarta. Gayung bersambut, tanpa menunggu lama lagi, apa yang menjadi amanah kakak alumni segera ditindaklanjuti.
     Rapat kecil di salah satu outlet milik Wongsolo, KQ 5 yang dihadiri alumni tahun 1974, 1981 dan 1982 terwujudlah panitia pelaksana Silaturahmi Akbar Lintas Alumni SMP Batik Surakarta. Puncaknya, (26/12/2019), tidak kurang 400 peserta alumni memenuhi lahan parkir milik Wongsolo Pabelan yang sudah disulap menjadi layaknya sebuah gedung pertemuan.
     Dalam kesempatan memberikan sambutannya di depan alumni, baik itu Drs H Puspo Wardoyo, Laksda TNI-AL ( purnawirawan) SM Darodjatim dan Ir Budi Harto kesemuanya mengaku bangga sebagai alumni SMP Batik Surakarta. Bahkan ilmu pengetahuan umum dan agama yang saat itu diperoleh, mereka mengaku sangat senang sekali.
     Khusus banyaknya mata pelajaran ilmu agama Islam, dari Arobiyah, bahasa Arab, Tarikh, Tauhid, Fiqih, Hadits Hingga Al Qur'an menjadikan bekal tersendiri hingga saat ini. Pengusaha yang Islami, Jenderal bertaqwa hingga ahli infrastruktur mumpuni dan Islami.  ( Yan 1)

Thanks for reading Kami Bangga Jadi Alumni SMP Batik Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS