GARUDA Dan Ribuan Massa Siap Dukung PUGUH

Januari 04, 2020
Sabtu, 04 Januari 2020
Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta (GARUDA) bersama puluhan elemen, organisasi, komunitas siap dukung dan menangkan Pilwalkot Solo, Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa (PUGUH). Foto : Abi Zahra.
----------------------------------------------------

Gugat86.com. GARUDA yang dimotori oleh BRM Kusumo Putro SH MH, bersama 70 elemen, organisasi, komunitas dan warga Kota Surakarta, siap mendukung dan memenangkan Pilwalkot Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa (PUGUH).
     Bukan hanya itu saja, Kusumo, sapaan akrab BRM Kusumo Putro SH MH, yang juga merupakan deklarator Jokowi-Amin Daulat Indonesia ( JADI), kala itu memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin maju Pemilihan Presiden ( PILPRES), kini sepenuhnya dukungan relawan JADI diberikan kepada PUGUH.
     Rasanya tepat sekali dukungan itu diberikan kepada PUGUH, pasalnya, diungkapkan Kusumo, keduanya maju Pilwalkot secara profesional dan prosedural. PUGUH maju menjadi AD-1 dan AD-2, karena memang pantas dan sudah teruji kepemimpinannya. Mantan Wakil Walikota Surakarta dan Ketua DPRD Surakarta. 
     Lebih lanjut dijelaskan Kusumo, PUGUH maju atas pilihan pengurus DPC PDI-P Solo. Dan berdasarkan aspirasi pengurus PDI-P Solo dari mulai anak ranting, ranting, anak cabang hingga DPC PDI-P, serta atas dasar dukungan dan banyaknya desakan masyarakat Kota Solo. " Bukti dari itu semua, nanti Selasa (7/1), ribuan massa akan berkumpul dan mendukung PUGUH maju dan menang Pilwalkot Solo," papar Kusumo.
     Melalui rapat akbar dan konsolidasi untuk kedaulatan rakyat kota Surakarta, Selasa (7/1), Pendhopo Ageng Taman Budaya Surakarta yang ada di jalan Ir Sutami no 57 Kentingan, Jebres, Surakarta, bisa dipastikan lagi, dipenuhi oleh warga Kota Solo yang siap memenangkan PUGUH menjadi Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta.
     Ditegaskan Kusumo, kalau saja nantinya yang hadir tidak mencapai 2000 peserta, adalah bencana. Disini akan kelihatan siapa sebenarnya pendukung PDIP sejati dengan yang loreng loreng. Munafik dan tidak jelas. Sebagai partai pemenang Pemilu, sudah selayaknya bangga menjadi pengurus struktural. "Jangan malah jadi pecundang di rumah sendiri. Sudah jelas ada yang lebih dari semuanya, kenapa harus berpaling? GARUDA siap menangkan PUGUH menuju Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta." ( Yan 1 )

Thanks for reading GARUDA Dan Ribuan Massa Siap Dukung PUGUH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS