Pelantikan Panitia Besar Regenge Ramadhan Ing Makamhaji

Januari 26, 2020
Minggu, 26 Januari 2020
Di ruang Gedung Pusdiklat Muhammadiyah Dharmo Tjahyono, Panitia Besar Regenge Ramadhan Ing Makamhaji, dilantik. foto : Nur Taufik.
----------------------------------------------------
GUGAT86.com. Surakarta. Pagi itu, Sabtu (25/1) sekitar pukul 08.00 - 12. 00 WIB, suasana Gedung Pusdiklat Muhammadiyah Dharmo Tjahyono yang ada di Jalan Panjaitan no 4 Banjarsari, Solo, mendadak ramai.
     Tidak kurang 140 orang dari 4 organisasi keislaman kumpul. Mensinkronisasikan opini dari LP2A, IPHI, BKM dan AMMI Desa Makamhaji untuk menggelar acara di dalam bulan Ramadhan tahun ini. Terbentuklah kesepakatan bersama membuat panitia Regenge Ramadhan Ing Makamhaji.
     Dalam kesempatan itu, DR H Anwar Hamdani SH SE MM M Hum, selaku Ketua Tim Formatur, mengungkapkan bilamana terpaksa rapat sekaligus pelantikan panitia Besar Regenge Ramadhan Ing Makamhaji, dipindahkan ke Solo. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini umat Islam di Makamhaji belum memiliki gedung sendiri.
     Untuk itu, lanjut ketua LP2A Makamhaji, DR H Anwar Hamdani SH SE MM MHum mengajak berpikir sekaligus berharap untuk bisa mendirikan Gedung Islami Center. " Alhamdulillah... kebetulan Pak Lurah Agus Purwanto juga hadir di sini, kami minta beliau turut mendukung!" ujarnya.
      Saat itu pula, dalam kata sambutannya, Kepala Desa Makamhaji, Agus Purwanto SE, mengajak semua panitia yang hadir untuk berkenan bisa meluangkan waktunya, bersama sama maju bareng menemui Bupati Sukoharjo, Pak Wardoyo. Semoga saja beliau bersedia untuk membangunkannya gedung umat Islam," tutur Pak lurah Agus Purwanto SE, semangat.

Tim Formatur Panitia Regenge Ramadhan Ing Makamhaji :
    DR H Anwar Hamdani SH SE MM MHum (LP2A). H Gatot Wahyudi SH MH (BKM) dan Maksum SPdl MPd. (Sekretaris Formatur) # Nur Taufik / Yan 1.
         -----------000000---------

Thanks for reading Pelantikan Panitia Besar Regenge Ramadhan Ing Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS