Achmad Purnomo Kunjungi Masjid Laweyan

Januari 25, 2020
Sabtu, 25 Januari 2020
Achmad Purnomo, wakil walikota Surakarta foto bersama jajarannya usai salat Jumat berjamaah di Masjid Laweyan. Foto : Cheryk.
----------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Siang itu, Jumat (23/1) sekitar pukul 13.00 WIB, mendadak Masjid Laweyan ramai. Lantaran ada kunjungan Achmad Purnomo, wakil walikota Surakarta bersama jajarannya Salat Jumat di masjid tertua di Kota Surakarta yang ada di Jalan Liris 1 Pajang.
     Usai jama'ah Salat Jumat, Pak Pur, panggilan akrab Achmad Purnomo, mengungkapkan jika kunjungan ke Masjid Laweyan merupakan giliran dari agenda Pemkot bersilaturahmi kepada masyarakat. " Ini bukan kunjungan politis, bukan kampanye Pilkada melainkan pengakraban aparatur pemerintah dengan masyarakat. Supaya tahu siapa pejabat di lingkungan Pemkot khususnya," papar Pak Pur sambil tersenyum.
     Sekali lagi ditegaskan Pak Pur, kunjungan ke Masjid Laweyan yang disertai jajaran lengkap dari Polresta, Kodim, DPRD, OJK hingga Kemenag ini tidak ada kaitannya dengan Calwalkot dimana Pak Pur turut mencalonkan Walikota Surakarta. " Kunjungan kami tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang tahun ini, saya juga maju mencalonkan diri sebagai walikota Surakarta," tandasnya.
     Masalah pemberian Mushaf Al-Qur'an sebanyak 10 kitab serta bingkisan tali asih, dijelaskan Pak Pur, serta sedikit makanan, dimaksudkan hanya untu menambah menu Jumat berkah yang sudah ada setiap jumatnya. Tali asih, merupakan bingkisan untuk kemakmuran Masjid Laweyan, tanpa maksud dan tujuan politis. # Cheryk/ Yan 1.


        ------------0000000----------   

Thanks for reading Achmad Purnomo Kunjungi Masjid Laweyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS