Alam Gagal Maju Pilkada Surakarta

Februari 29, 2020
Sabtu, 29 Februari 2020
KH Muhammad Ali-Achmad Abu Yazid yang memproklamirkan diri sebagai Abah Ali- Gus Amak (Alam) untuk maju Calwalkot Kota Surakarta secara independen, gagal. Foto : N 1.
--------------------------------------------------
POJOKSOLO86.com. Surakarta. Komisioner KPU Kota Solo, Suryo Baruno, menyerahkan berita acara kepada wakil tim pendukung bakal calon walikota dan wakil walikota Surakarta, Muhammad Ali Naharussur-Achmad Abu Yazid (Alam), Agus Tunin Muhammad Syahid yang disaksikan langsung oleh Ketua KPU Kota Solo, Nurul Sutarti, di kantor KPU Kota Solo, Rabu (26/2), Alam gagal maju sebagai Calwalkot Kota Surakarta secara independen.
    Itu semua, tidak terlepas dari kubu Alam kurangnya memenuhi batas persyaratan yang ditetapkan oleh KPU, 35.870 orang sebagai pendukung yang menyetor KTP Solo, form surat keterangan dukungan lengkap dengan tanda-tangan. "Hubungi Awod...!" Jawaban singkat Ustadz Ali, saat dikonfirmasi melalui ponselnya.
     Tanpa sedikitpun memberikan keterangan siapa itu Awod dan menduduki jabatan apa di lingkungan Alam, hanya tulisan Awod yang ditulis di WhatsApp nya. Lantaran tidak memiliki link ke ponsel Awod, POJOKSOLO86 pun lebih memilih untuk putar haluan. Menghubungi Gus Amak, selaku cawawali dari independen Alam.
     Sayangnya, setali tiga uang. Sama saja. Ditelpon ponselnya tidak diangkat, barulah kemudian ditulis di WhatsApp nya, "Alhamdulillah...!" Mau berbuat apa lagi? Tak lama kemudian, Gus Amak berkenan mengirim vidionya. Kembali POJOKSOLO86 dibuatnya bingung bertanya tanya. Bisa jadi, dalam Vidio kirimannya yang tengah menggambarkan suasana Hadrahan. Disitu Gus Amak tengah khusyuknya berdoa melalui Lantunan musik Hadrah sehingga tidak mau diganggu. # N 1 Ng.
               ---------868686--------
 

Thanks for reading Alam Gagal Maju Pilkada Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS