Berprestasi Ungkap Kasus, Sejumlah Anggota Polres Dapat Reward Dari Kapolres Wonogiri

Februari 18, 2020
Selasa, 18 Februari 2020

GUGAT86, Wonogiri - Sejumlah anggota Polres Wonogiri yang berprestasi, menerima reward dari Kapolres Wonogiri saat Upacara Bendera  Hari Kesadaran Nasional, Senin 17 Februari 2020. Salah satunya adalah yang terkait dengan pengungkapan kasus pembobolan ATM BRI beberapa waktu lalu.

Pengungkapan kasus ini terbilang prestasi bagi jajaran Polres Wonogiri. Karena dengan cepat bisa mengungkap, dan menangkap pelakunya yang bersembunyi di Lampung.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi dalam amanatnya mengatakan,  bahwa setiap anggota dan PNS di lingkungan Polri diharapkan memiliki kesadaran agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat, secara arif dan bijaksana.

"Kita ketahui bahwa belum lama ini Polres Wonogiri telah mengungkap dan menyelesaikan kasus pembobolan ATM, oleh karena itu saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri. Saya harap pemberian penghargaan atau reward kali ini dapat dijadikan motivasi bagi anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya," ujar Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres menambahkan berkembangnya teknologi yang semakin modern saat ini membuat segala informasi mudah untuk diakses, isu-isu politik, perkembangan situasi maupun berita-berita hoaks yang bermunculan, oleh karenanya sebagai insan Polri selain dituntut berperang di darat juga harus berperang di udara salah satunya program pimpinan amplifikasi atau viralisasi yang dicetuskan oleh Kapolri.

Adapun nama-nama anggota yang mendapat penghargaan adalah Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang, S.I.K jabatan Kanitidik 2 Satreskrim Polres Wonogiri, lalu Aiptu Agus Suhartono jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri, Brigadir Nurul Arifin, jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri. Kemudian Brigadir Hafit Rosadi jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri, Briptu Agung Wiranto jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri dan Briptu Andriyanto jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran dan seluruh anggota atas kinerjanya. Serta terlaksananya pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di Wonogiri berjalan dengan lancar," sambung Kapolres.//

Thanks for reading Berprestasi Ungkap Kasus, Sejumlah Anggota Polres Dapat Reward Dari Kapolres Wonogiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS