Yusuf Ibrahim : Anies Baswedan Gubernur Islami Yang Pendekar Silat

Maret 10, 2020
Selasa, 10 Maret 2020
Yusuf Ibrahim SPsi, sang pendekar Silat Tapak Suci bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto : Dokumen Pribadi.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Bukan hanya pendekar politik saja, Bang Anies, sapaan akrab Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta ini, melainkan pendekar pencak silat juga. Itu semua terbukti dengan sabuk hitam yang melingkar di pinggangnya. " Yang jelas, Gubernur sekaligus pendekar Islami, santun dan cerdas," papar Yusuf Ibrahim, saat mendampingi dalam kejuaraan dunia Silat Tapak Suci, di Solo belum lama ini. 
     Tidak sepantasnya, tambah Yusuf, jika Gubernur sebaik dan selalu konsisten dengan ke Islamnya ini harus senantiasa ditimpakan ujaran kebencian. Namun demikian, bisa jadi yang kebenaran itu pasti datang dan hanya milik Allah SWT jika diterapkan kepada pribadi sosok pejabat sebaik Anies, pasti selalu mendapat pergunjingan dari lawan politik yang dikalahkan. "Alhamdulillah, pribadi Bang Anies ini Islami sekali. Jauh dari sikap pendendam dan kembali menyerang balik dengan hujatan," tegasnya.
     Ditambahkan Yusuf, dalam menghadapi cacian, makian dan hujatan, Bang Anies lebih memilih diam dan tidak perlu menanggapi, apalagi melawan senantiasa tetap Istikomah di jalan Allah SWT, merupakan bukti keimanan Islamnya sangat tinggi. Kejahatan dibalas dengan kebenaran. Bukanya dilawan dengan kekuasaan yang saat ini, Bang Anies tengah mengemban amanah sebagai gubernur itu. "Hal ini yang wajib kita suri tauladani. Balasan kejahatan dengan kebenaran yang datangnya hanya dari Allah SWT...!"ujar Yusuf bijaksana.
     Disinggung masalah kepemimpinan Anies Baswedan selaku gubernur yang mampu mengalahkan A Hok, mantan politisi yang pernah duduk sebagai DPRD Kota Surakarta dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di era 1997 ini, berujar singkat," Yang memusuhi kebijakan Bang Anies itu pasti bukan orang Islam. Wajar kalau tidak suka dan selalu memusuhinya," tegas Yusuf, disela sela menghadiri Milad di Pondok Pesantren Takmirul Islam, Solo, Selasa (10/3) malam. # Yan 1.
            --------868686---------

Thanks for reading Yusuf Ibrahim : Anies Baswedan Gubernur Islami Yang Pendekar Silat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS