Diduga Stress, Wanita Paruh Baya Gantung Diri di Dapur

April 20, 2020
Senin, 20 April 2020

GUGAT86, Wonogiri - Minggu (19/4) pagi,  warga Desa Plosorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri dibuat heboh. Pasalnya Sukini (55)  warga desa tersebut ditemukan gantung diri oleh sang anak, di dapur rumahnya.
Saat itu Ratna sang anak baru bangun tidur. Saat dia hendak ke belakang rumah, dan melewati dapur. Dia dikejutkan oleh pemandangan, di mana sang ibu tewas menggantung.

Ratna pun segera membangunkan ayahnya. Yang langsung berusaha menurunkan tubuh Sukini, dengan memotong selendang yang mengikat lehernya. Namun tubuh perempuan itu sudah kaku. Yang berarti dia sudah meninggal beberapa jam sebelumnya. Diapun segera memberitahu tetangga dan Kepala Desa Plosorejo. Yang langsung dilaporkan ke Polsek Nguntoronadi.

Mendapat laporan, petugas piket Polsek Nguntoronadi segera meluncur ke lokasi kejadian. Untuk melakukan penanganan, serta penyidikan penyebab bunuh diri. Namun dari pihak keluarga diperoleh keterangan, bahwa korban menderita stress dan sebelumnya telah berulangkali mencoba bunuh diri, tapi dapat digagalkan. Dan usaha bunuh diri ini akhirnya berhasil dilakukan, karena pada saat mejadian seluruh anggota keluarga korban sedang tidur.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan bersama petugas medis dari Puskesmas Nguntoronadi, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan, dan disimpulkan korban meninggal karena gantung diri. Usai pemeriksaan, mayat korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Polisi yang melakukan penanganan di lokasi, meminta keterangan saksi dari Kades Polosorejo, Gunawan Wibisono dan Ny Sayem (60) sebagai tetangga korban. Kain selendang yang dijadikan sarana gantung diri, diamankan untuk dijadikan barang bukti.//sik

Thanks for reading Diduga Stress, Wanita Paruh Baya Gantung Diri di Dapur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS