Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Minta Warga Sanggrahan Tetap Bersabar Disaat Pandemi

April 25, 2020
Sabtu, 25 April 2020
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas Baksos di Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Foto : D34.
-----------------------------------------------
 GUGAT86.com. Sukoharjo. Memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel masih terus saja berkunjung ke sejumlah kota serta pelosok desa di Jawa Tengah untuk memastikan apakah warga terdampak wabah Covid19 mendapatkan bantuan.

Dalam kunjungannya di desa Sanggrahan, kecamatan Grogol, Sukoharjo, Kapolda berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan berupa beras dan sejumlah uang untuk keperluan membeli  lauk pauk pada kaum dhuafa.

"Sabar dan tetap semangat itu yang utama dan perlunya terus berdoa agar wabah Covid19 segera berlalu dari negeri ini. Kalau ada apa apa hubungi kami, TNI dan Polri siap membantu masyarakat," ungkap Irjenpol Rycko saat menyerahkan bantuan, Jumat (24/4).

Pada kesempatan itu, tidak kurang dari 188 paket beras dan uang untuk lauk pauk yang langsung  diserahkan Kapolda. Selain untuk kaum dhuafa, pekerja yang di PHK, Kapolda juga memberikan pada pengemudi ojek yang kebetulan mangkal di jalan yang dilalui.

Kapolda meminta pada masyarakat Indonesia khususnya Jawa Tengah, Desa Sanggrahan khususnya agar terus bersabar dan tetap bersemangat. Selalu mentaati dan melakukan anjuran pemerintah agar tetap tinggal dirumah dan hidup sehat. Hal tersebut demi kebaikan agar terhindar dari paparan wabah Covid19. Virus Corona pun agar segera berlalu.

Ditambahkan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, dalam setiap kesempatan ia beserta jajarannya selalu mengkampanyekan NOW 'nang omah wae'.

"Termasuk memasuki bulan Ramadhan dan sesuai anjuran pemerintah, kami harapkan agar warga patuh dan melaksanakan NOW. Nang Omah Wae. Beribadah dirumah dengan khusyuk dalam bulan Ramadhan. Salat di rumah dan juga puasa di rumah," pungkas Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas. # D34/Yan1.
       -----081325995968-----

Thanks for reading Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Minta Warga Sanggrahan Tetap Bersabar Disaat Pandemi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS