Kodim Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo Keliling Bagikan Ratusan Masker dan Sembako

April 16, 2020
Kamis, 16 April 2020
Kodim Sukoharjo dan Polres Sukoharjo bagikan ratusan masker dan Sembako. Foto : D34.
---------------------------------------------GUGAT86.COM - Sukoharjo. Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo terus gencar melakukan aksi simpatik dan aksi sosial, khususnya bagi masyarakat terdampak wabah Corona Covid-19 yang semakin membahayakan keselamatan hidu akhir akhir ini.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Dandim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi menyisir sejumlah kawasan di  wilayah Sukoharjo, untuk memastikan masyarakat sudah mengenakan masker dengan kesadaran pribadinya. Sekaligus memberikan bantuan ratusan sembako langsung.

"Ini kegiatan baksos yang kesekian kalinya dilakukan Polres Sukoharjo. Kali ini kita menyisir warga yang bekerja di jalan, seperti sopir becak, sopir ojek, juga warga dhuafa. Aksi ini serentak di 64 titik termasuk di wilayah Polsek se Sukoharjo," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo, Rabu (15/4/2020).

Aksi keliling di jalan tersebut juga menjadi momen Kapolres dan komandan Kodim, untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menggunakan masker penutup mulut dan hidung, rajin mencuci tangan serta selalu waspada jaga jarak saat bertemu dengan siapapun.

Untuk pengemudi ojek, baik itu ojek online maupun yang  berada di pangkalan juga ketiban rejeki. Artinya, di basecampun induk Gojek Sukoharjo yang ada di  Jalan dr. Moewardi, Gayam, selain mendapat beras, mereka juga mendapat sejumlah uang tunai, masing-masing Rp 50 ribu.

"Kami ingin bantuan ini merata. Kami minta seluruh polsek juga menyisir warga yang terdampak secara ekonomi. Baik itu pedagang harian, pekerja jasa maupun warga yang kena PHK." Tandasnya.

Polres menaruh perhatian khusus untuk pekerja yang terkena PHK, dibuktikan dengan alokasi sebanyak 375 paket dari 488 bingkisan yang disiapkan. # D34/ Yan 1.
       -----081325995968-----

Thanks for reading Kodim Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo Keliling Bagikan Ratusan Masker dan Sembako | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS