H. Suryadi SE. SH. MM : Bersama Cegah Corona

April 16, 2020
Kamis, 16 April 2020
H. Suryadi SE. SH. MM bersama warga Grogol, Kabupaten Sukoharjo cegah Corona sekaligus bagikan sembako. : Foto : Dokumen Pribadi.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Sukoharjo. Pagi itu, Selasa (14/4) sekitar pukul 08.00 WIB, suasana rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukoharjo dari Fraksi PAN, Suryadi SE. SH, MM yang biasanya ramai dengan kunjungan tamu, kali ini semakin tampak meriah, ceria dan bahagia. "Alhamdulillah...kami sekeluarga ada rejeki dari Allah SWT yang harus diberikan kepada mereka yang berhak," papar Bang Surya, sapaan akrab H Suryadi SE. SH. MM mengawali perbincangannya.     Dalam kesempatan itu, Bang Surya memberikan kepada mereka warga masyarakat lingkungan di wilayah Kecamatan Grogol yang terdampak Virus Corona Covid-19, beras, masker dan hand sanitizer. Ada ratusan botol hand sanitizer, masker dan ratusan kilogram beras. Ada yang mereka datang mengambil haknya, ada pula yang harus dianter ke rumah masing-masing. " Kalau mereka tidak sempat datang  ke rumah, ya Kamilah yang mengantar ke rumah mereka," terang Bang Surya.
     Untuk sementara, masih menurut penuturan Bang Surya, pembagian beras, masker dan hand sanitizer masih di rumah Ngronggah RT 003 RW O08, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Selanjutnya nanti Selasa (21/4) kembali akan dibagikan di sekitar Solobaru, Sukoharjo. Bagi warga yang sudah menerima haknya pada Selasa (14/4), tidak diperkenankan mengambil lagi yang kali kedua di Solobaru nantinya. "Tetap masih dengan slogan awal, Bersama Cegah Corona," tandas Bang Surya, semangat.
     Dikonfirmasi masalah nkenapa harus berbagi secara pribadi bukan bersama sama dengan anggota dewan lainnya, Bang Suryadi menjawab secara diplomatis, sesuai dengan profesi yang tengah diembannya, "Pandemi Virus Corona Covid-19 yang saat ini tengah memporak-porandakan dunia, tanpa terkecuali Indonesia, mengundang rasa keprihatinan tersendiri. Khususnya keluarga kami. Sehingga, kami sekeluarga berinisiatif untuk membantu yang terdampak," tandas Bang Suryadi yang turut diiyakan istrinya. # Yan 1.
     ------081325995968-----

   
   

Thanks for reading H. Suryadi SE. SH. MM : Bersama Cegah Corona | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS