Komsos Bersama Mapolres, Makodim Sukoharjo Gandeng Hipakad, BRI dan BNI Peduli Covid-19

April 25, 2020
Sabtu, 25 April 2020
Komsos Kreatif Kodim Sukoharjo Gandeng Polres dan Hipakad. Foto : D34.
---------------------------------------------
GUGAT86.com. Sukoharjo. Komunikasi sosial (komsos) kreatif yang menjadi program tahunan dari Kodim Sukoharjo, kali ini digelarnya agak lain. Sedikit berbeda dengan tahun kemarin.  Dengan acara peduli dan berbagi.  Ya, membagikan paket 500 sembako dan 4500 masker.

"Komsos kreatif ini bertujuan untuk saling membina dan saling berkomunikasi serta sinergi antara TNI dengan organisasi masyarakat juga masyarakat itu sendiri secara langsung. Kali ini kami ambil bagian dalam upaya penanganan wabah Covid19 dengan membagikan sembako dan masker," kata Dandim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi, Rabu (22/4).

Kegiatan komsos Kreatif ini juga  menggandeng Hipakad (himpunan putra putri keluarga AD), BRI, BNI, Batik Keris dan Polres Sukoharjo. Bahkan Dandim bersama Kapolres Sukoharjo berkesempatan berkeliling dan menyerahkan langsung bantuan pada yang berhak.

Dalam  kesempatan Itu, Komandan Kodim berharap dalam keadaan pandemi wabah Covid19 seperti sekarang ini, siapapun diminta tetap  bisa terjalinnya sinergi dan komunikasi dengan berbagai pihak.
"Meskipun sosial distancing maupun physical distancing, namun komunikasi tetap jalan." Imbuhnya.

Pembagian paket sembako, utamanya diberikan kepada mereka para kelompok masyarakat miskin dan rentan miskin, juga diberikan pada lingkungan Makodim 0726/Sukoharjo serta mereka yang terdampak dari Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Sukoharjo. #D34/Yan 1.
        -----081325995968-----

Thanks for reading Komsos Bersama Mapolres, Makodim Sukoharjo Gandeng Hipakad, BRI dan BNI Peduli Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS