KPRI-1 For Gibran DPD Solo Gelar Aksi Semprot disinfektan

April 10, 2020
Jumat, 10 April 2020
Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, Tim KPRI-1 For Gibran DPD Solo Lakukan foto bersama. Foto : Mas Dwi BG.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Pagi itu, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis  (9/4) suasana di Rumah Susun (Rusun) Putri Cempo yang ada di Kampung Mojosongo, Banjarsari, selalu ramai kegiatan anak-anak juga ibu yang kudu sibuk dengan rutinitas dapur, saat itu semakin menambah meriahnya suasana.
     Berdasarkan pemantauan GUGAT86.com, ternyata bukan sedang ada keramaian bazar atau hajatan warga, melainkan adanya kegiatan KPRI-1 For Gibran DPD Solo tengah melakukan aksi sosialisasi penyemprotan disinfektan terhadap gedung Rumah Susun Putri Cempo. Tak bisa dihindari, suasana ramai, ceria, kegembiraan mewarnai suasana kala itu. "Kami tengah mengadakan sosialisasi penyemprotan disinfektan," terang Iswahyudi, koordinator aksi.
     Dalam kesempatan itu, puluhan warga mengaku sangat gembira dengan yang dilakukan Tim KPRI-1 For Gibran DPD Solo terhadap lingkungan di Rumah Susun Putri Cempo. Saat itu pula, warga pun beramai-ramai meminta KPRI-1 For Gibran DPD Solo bukan hanya lakukan semprotan disinfektan saja, melainkan berharap bantuan masker dan hand sanitizer.
     Bukan tanpa alasan bila warga berharap demikian, pasalnya warga penghuni Rumah Susun Putri Cempo ini, kebanyakan pekerja lapangan. Otomatis, perlu sekali dengan masker serta hand sanitizer. Gayung bersambut, saat itu pula apa yang menjadikan permohonan warga akan segera dipenuhi. "Dalam waktu dekat, kami akan kembali lagi dan mengabulkan permohonan kalian," janji Iswahyudi yang disambut sorak gembira penghuni Rumah Susun Putri Cempo.
Ir Hariyadi Saptono tokoh PDI-P Solo yang juga mantan  Ketua DPRD Kota Surakarta pun turut berperan aktif dalam aksi sosialisasi KPRI-1 For Gibran DPD Solo.

     Kegiatan aksi sosial yang saat itu dilakukan KPRI-1 For Gibran DPD Solo tidak hanya melakukan semprot disinfektan di lingkungan Rumah Susun Putri Cempo saja, kegiatan dilanjutkan masuk ke dalam Kampung yang ada di sekitar Rusun Putri Cempo. Kegiatan pun berakhir bersamaan dikumandangkan adzan Shalat Lohor dari masjid setempat. "Sementara ini, 3 tower Rusun Putri Cempo dan sekitarnya dulu. Dalam waktu dekat kita perluas lagi area semprot disinfektan, sekalian bagikan masker dan hand sanitizer,"kembali Iswahyudi berjanji. # Mas Dwi BG/ Yan 1.
           -----081325995968-----

Thanks for reading KPRI-1 For Gibran DPD Solo Gelar Aksi Semprot disinfektan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS