Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Virus Corona

April 23, 2020
Kamis, 23 April 2020


GUGAT86, Sukoharjo - Dampak virus corona yang sangat ganas membuat beberapa kota harus diblokir akses masuknya. Jalan masuk menuju kampung sudah mulai diberikan palang agar tidak digunakan sebagai akses keluar masuk warga. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dunia industri dan kampus juga harus di-lockdown dan mengalihkan kegiatan akademiknya dari rumah. Hampir semua kegiatan perekonomian menjadi lumpuh karena pemberlakukan aktivitas di rumah ini.

Tergerak empati yang mendalam dr. Sri Dayaningsih, MM direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo melakukan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban para kaum dhuafa, yang terdampak virus Corona. Bersama sivitas akademika kampus, dosen, staff dan mahasiswa, mengumpulkan donasi dan memberikan paket kepada warga sekitar.

Target sembako diberikan kepada tukang becak, tukang parkir, driver ojol dan pekerja lepasan. Pembagian paket sembako ini dilakukan di sepanjang jalan dari Kampus Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo sampai Proliman sebanyak 100 paket.

"Kami bersyukur karena masih bisa memberikan sesuatu yang sagat dibutuhkan oleh mereka. Yang saat ini dalam kesusahan karena terdampak virus corona. Semoga mreka bisa melewati dengan sabar dan menjadi amal baik teman - teman dosen, staff dan mahasiswa," ujar dr. Sri Dayaningsih, MM  di sela-sela kegiatan yang dilakukan pada Kamis (24/4) siang. //Tutik

Thanks for reading Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Virus Corona | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS