Relawan Gibran Bintang Songo Kembali Berbagi Disaat Pandemi Covid-19

Mei 26, 2020
Selasa, 26 Mei 2020


Relawan Gibran Bintang Songo bagikan ratusan paket Sembako di Sekitar Sekarpace, Pucang sawit, Jebres, Solo.
--------------------------------------------------GUGAT86.com . SURAKARTA. Kembali Relawan Gibran Bintang Songo berbagi paket Sembako kepada mereka yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19). Hanya saja, untuk kali ini yang ketiban pulung rejeki mereka yang tinggal di sekitar Kampung Sekarpace, Pucang Sawit, Jebres, setelah sebelumnya berbagi di sekitar kampung Kampung di Kota Solo. "Insyaallah...nanti semua Kampung di Solo kebagian Sembako."janji Gus Heri yang disambut antusias warga Sekarpace. Minggu (24/5/2020)


Tidak kurang dari 300 paket Sembako diambil dari Posko Relawan Gibran, selanjutnya di serambi Masjid Al Anshor, Selaku Ketua Aksi Berbagi Disaat Pandemi Covid-19, Gus Heri secara simbolis menyerahkan kepada Sutarno, Ketua RW 15 untuk dibagikan kepada warga disetiap RT yang sebelumnya telah didata. " Saya minta kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah. Menjaga protokoler kesehatan dan keamanan bersama,"tandas Sutarno.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Sekarpace, Kris Yulianto juga mengingatkan untuk selalu dalam kebersamaan, berjuang melawan Corona yang dampaknya ekonomi sangat terasa sekali. Tanpa terkecuali, semua kena imbasnya. Ekonomi terpuruk. "Perlunya kebersamaan dalam suasana Pandemi covid-19 ini, Ayo kita sama berjuang demi keberlangsungan hidup ke depannya!"himbau Kris Yulianto yang disambut meriah warga.

Dimaksudkan untuk menghindari kerumunan massa, sosial distancing dan physical distancing, Gus Heri lebih memilih memberikan bantuan paket Sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan, seusainya diserahterimakan kepada Ketua RW, selanjutnya dibagikan door to door, dari rumah ke rumah. " Yang jelas, bisa tepat sasaran kepada mereka yang berhak menerima. Sekaligus menampung keluh kesahnya untuk ditindaklanjuti nantinya," urai Gus Heri, panjang lebar.

Bukan hanya itu saja, kegiatan saat itu di lakukan Gus Heri bersama puluhan pengurus Relawan Gibran Barisan Bintang Songo, juga dibagikan pula paket Sembako kepada yang terdampak lainnya di sekitar Kampung Sekarpace. Ada ojek online ( Ojol ), tukang parkir, tukang becak, pemulung bahkan pedagang setempat juga ketiban rejeki paket Sembako. "Alhamdulillah.. disaat Pandemi Covid-19, bersamaan dengan lebaran Iedhul Fitri, Barisan Bintang Sembilan terus saja bisa berbagi sesama."pungkas Gus Heri, sambil menghela nafas panjang, serasa haru. # Agung Yos/ Yan 1.


Bukan hanya yang muda terdampak wabah Virus Corona (Covid-19) saja, melainkan Lansia pun memperoleh bantuan Paket Sembako dari Relawan Gibran Barisan Bintang Songo.

----081325995968------

Thanks for reading Relawan Gibran Bintang Songo Kembali Berbagi Disaat Pandemi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS