Silaturahmi Politik DR. Ir. H. Akbar Tandjung Di Ndalem Daryonagaran

Mei 29, 2020
Jumat, 29 Mei 2020

 

Siang itu, Kamis (28/5/2020) suasana Ndalem Daryonagaran yang ada di Jalan Gajah Suranto no 7 Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, tampak ramai. Ternyata,
 ada tamu penting.
Kedatangan tamu istimewa. 
Politikus senior sekaligus tokoh nasional dari Partai Golongan Karya (Golkar), DR.Ir. H. Akbar Tandjung.

Tak pelak, kunjungan ke kediaman fungsionaris Partai Golkar Solo yang semula merupakan kunjungan silaturahmi, Halal Bi Halal Lebaran Iedhul Fitri di saat Pandemi Covid-19, semakin hangat suasananya manakala perbincangan secara perlahan namun pasti bergeser ke arah perkembangan dunia politik di tanah air. "Alhamdulillah... dengan kedatangan tamu agung yang ahli strategi dalam berpolitik, kami banyak mendapatkan tambahan ilmu,"papar KPHAdp Daryonagoro seraya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, DR. Ir. H. Akbar Tandjung banyak mengulas pandangan politik strategisnya, dengan segala kelebihan dan kekurangan situasi perpolitikan di Indonesia yang kebetulan bertepatan dengan suasana Pandemi covid-19. "Pada dasarnya, secara pribadi saya semakin bisa mengetahui kondisi politik di tanah air ini, dari jagonya politik yang dimiliki negeri ini... Alhamdulillah," ujar Kanjeng Cuk sapaan akrab KPHAdp Daryonagoro, mengaku bangga dan terhormat dikunjungi Ir Akbar Tandjung. # V1N/ Yani.

-----081325995968------



Thanks for reading Silaturahmi Politik DR. Ir. H. Akbar Tandjung Di Ndalem Daryonagaran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS