Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo Kembali Ingatkan Slogan DO MANUTOO

Mei 19, 2020
Selasa, 19 Mei 2020


DO MANUTOO kali ini bukan hanya merupakan slogan, himbauan untuk mentaati, menurut dengan apa yang menjadi himbauan pemerintah saja, melainkan makna sesungguhnya.
--------------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. DO MANUTOO,.  untuk kali ini bukan hanya ajakan kepada warga Kota Solo khususnya supaya berkenan mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah berkaitan dengan dampak bahayanya persebaran Virus Corona (Covid19). Melainkan himbauan tegas kali kesekiannya Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengajak warga Solo untuk melawan Virus Corona. 

Salah satunya dengan slogan DO MANUTO yang kini mulai kurang populer lantaran sepertinya warga mulai bosan tinggal di rumah. Apalagi menjelang lebaran. Bisa dipastikan lagi, memenuhi mall, pusat perbelanjaan, supermarket dan pasar hingga tempat kuliner. Semoga saja makna Slogan DO MANUTOO kali ini bisa menjadi bahan perenungan tersendiri yang untuk selanjutnya diharapkan bisa memberikan pemikiran bijak dalam bertindak. 

Dumadakan Ono Memolo Anyar Nunggul Urip Tanpa Ono Obate. Maksudnya, mendadak ada penyakit muncul hidup bersama kita namanya Covid-19 belum ada obatnya. Sebagai konsekuensinya yang harus dilakukan untuk berdamai dengan Virus Corona adalah harus : Sering cuci tangan dengan sabun, memakai masker,bjaga jarak, sementara tidak berjabatan tangan, hindari kerumunan massa dan jangan mengumpulkan massa, konsumsi makanan yang sehat dan banyak makan sayur serta istirahat yang cukup. Salam sehat-Gotong royong.




Thanks for reading Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo Kembali Ingatkan Slogan DO MANUTOO | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS