H.M. Al Amin SE : Masyarakat Bukan Hanya Butuh PSBB Juga STMJ

Juni 06, 2020
Sabtu, 06 Juni 2020

H.M. Al Amin SE. Ketua Fraksi PAN-GERINDRA DPRD Kota Surakarta.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Melalui ponselnya, Ketua Fraksi PAN-GERINDRA DPRD Kota Surakarta, H.M. Al Amin SE, turut menghimbau kepada masyarakat Indonesia, Solo khususnya, seperti yang disampaikan oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah. Isi himbauan tetap sama, seputar Wabah Virus Corona (Covid-19). Hanya saja, disampaikan laiknya sebuah gurauan lantaran dimaksudkan agar mudah diingat, dipahami serta dijalani secara konsekuen. "PSBB juga STMJ dengan cara guyon maton, semoga tepat sasaran. Mudah dihafal, diingat dan dilaksanakan. Insyaallah... mendatangkan rejeki di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," jelas Amin Sablon, sapaan akrab H.M. Al Amin SE.
Jumat (5/6/2020) pagi.

Bukan tanpa alasan jika Amin mengatakan akan berdampak rejeki di saat Pandemi, malahan bagian dari tolak balak yang ampuh dari berbagai masalah. Bersedekah. PSBB yang oleh pemerintah dimaksudkan sebagai  Pembatasan Sosial Berskala Besar, oleh Ketua Fraksi PAN-GERINDRA DPRD Kota Surakarta ini PSBB dimaksudkan  sebagai Perbanyak Sedekah Biar Berkah. "Sedekah selain bisa mendatangkan rejeki juga sebagai tolak balak yang ampuh dari berbagai petaka. Ini sahih, ajaran Rasulullah,"papar Amin seraya tersenyum.

Untuk akronim STMJ nya, dimaksudkan Amin bukan selayaknya minuman susu segar yang banyak dijual di kaki lima, Susu Telur Madu Jahe melainkan sesuai dan pas sekali dengan anjuran pemerintah. SEHAT, pola hidup diri pribadi, keluarga serta lingkungan agar senantiasa menjaga kesehatan tubuhnya. TANGAN kudu sering dicuci, dijaga kebersihannya. Lantaran 90% pemaparan Virus Corona (Covid-19) bermula dari tangan.

Dilanjutkan Amin, untuk huruf M dimaksudkan MASKER selalu dipakai manakala harus terpaksa bepergian keluar dari rumah. Apapun alasannya, masker utama pula untuk selalu dikenakan. Sedangkan J diartikan JAGA JARAK baik sosial distancing maupun physical distancing. "Insyaallah kalau masyarakat, warga Kota Solo khususnya konsekuen dengan PSBB dan STMJ, bukan hanya terhindar dari paparan Virus Corona, rejekipin lancar, halallan thayibban meskipun di saat Pandemi Covid-19."tandas Amin serius. # Achmad Yani.

-----081325995968-----

Thanks for reading H.M. Al Amin SE : Masyarakat Bukan Hanya Butuh PSBB Juga STMJ | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS