KP Edhy Wirabhumi : Berbagi Disaat Pandemi Covid-19 Yang Dilakukan Diah Warih Anjari Memiliki Nilai Strategis Tersendiri

Juni 22, 2020
Senin, 22 Juni 2020

Kanjeng Pangeran ( KP ) Edhy Wirabhumi, Ketua Harian Majelis Adat Keraton Nusantara (MAKN). Foto : Dokumen Pribadi.
-----------------------------------------------
GUGAT86.com. Dijumpai di ruang kerjanya, Kamandungan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Senin (22/6/2020) siang, KP Edhy Wirabhumi mengatakan, jika selama ini memang belum pernah mengenal benar sosok Diah Warih Anjari yang berniat maju Pilkada Surakarta tahun ini. Artinya, siapa sosok Diah Warih Anjari yang hendak mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Surakarta guna mendampingi Gibran Rakabuming Raka yang juga mencalonkan diri maju sebagai Walikota Surakarta. Politisi ataukah pengusaha, Diah Warih Anjari itu?

" Pada prinsipnya, sah dan wajar wajar saja, siapapun berhak untuk maju dan dipilih sebagai kepala daerah dan Wakilnya. Tanpa terkecuali Diah Warih Anjari, sumonggo saja. Hanya saja, kalau ditanya tentang sosok beliau, kami belum mengetahui sepenuhnya. Mungkin saja, lantaran termasuk generasi milenia. Intinya, sah dan baik baik saja. Perlu diapresiasi keberaniannya," jelas KP Edhy Wirabhumi, seraya tersenyum.

Ditambahkan Politisi senior yang pernah menjadi orang nomor satu pada Partai Demokrat, DPC Solo ini, apa yang dilakukan Diah Warih Anjari, berbagi di saat Pandemi Covid-19 kepada mereka warga Solo yang terdampak, bagus sekali dan terpuji. Tentunya sah serta sewajarnya kalau ingin dikaitkan dengan kegiatan silaturahmi politiknya. Bagian dari sosialisasi. " Sumonggo saja, kalau mau dimaksudkan sebagai sarana sosialisasi berpolitik, berkunjung untuk memperkenalkan diri kepada warga sambil berbagi. Malahan ini merupakan bagian dari strategi,"tandas Kanjeng Wira, sapaan akrab KP Edhy Wirabhumi.

Dikatakan Kanjeng Wira, sebagai Politisi yang juga budayawan dan budayawan yang sekaligus politisi, dirinya hanya bisa mendoakan untuk yang terbaik saja. Kegiatan yang saat ini tengah digalakkan Diah Warih Anjari, sudah barang tentu baik sekali dan kalau dikaitkan dengan berpolitik, serasa boleh saja. Memberikan bingkisan di saat yang tepat. Mengulurkan bantuan pada saat banyak orang membutuhkan lantaran Pandemi Covid-19. "Bagus sekali, di saat Pandemi bisa membagikan bingkisan Sembako. Sumonggo, semoga niat baiknya terkabulkan,"tandas KP Edhy Wirabhumi. # Yan 1.

------081325995968------


Thanks for reading KP Edhy Wirabhumi : Berbagi Disaat Pandemi Covid-19 Yang Dilakukan Diah Warih Anjari Memiliki Nilai Strategis Tersendiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS