Achmad Purnomo Tidak Mau Bicara Rekomendasi Pilkada

Juli 19, 2020
Minggu, 19 Juli 2020
Achmad Purnomo Wakil Walikota Surakarta gagal terima rekomendasi DPP PDI-P maju sebagai calon Walikota Surakarta tahun ini.
-----------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Boleh jadi, wajar dan sah sah saja jika untuk sementara waktu ini, Achmad Purnomo Wakil Walikota Surakarta yang seyogyanya maju sebagai Calon Walikota Surakarta pada Pilkada tahun ini dan gagal untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P, masih merasa keberatan untuk menerima tamu. Apalagi Berkaitan dengan urusan kepartaian. Dikonfirmasi melalui ponselnya, beliau hanya berkenan menjawab melalui pesan WhatsApp. Itupun cukup singkat jawabannya.

Intinya, orang nomor dua di Kota Solo ini, berharap agar tidak diusik dulu dengan masalah urusan apapun, apalagi membicarakan masalah partai. Dirinya akan menata hati terlebih dahulu sebelum nantinya akan ada pertemuan. Sementara waktu, beliau kurang berkenan manakala diajak berbicara tentang rekomendasi Pilkada. Saat GUGAT86.com
 melalui WhatsApp bermaksud hendak silaturahmi ke rumahnya sambil berbicara apa saja, Pak Pur sapaan akrab Achmad Purnomo, keberatan menjawabnya. "Kapan kapan saja, saya masih di luar kota," jawabnya singkat. # Yan 1.
-----081325995968------

Thanks for reading Achmad Purnomo Tidak Mau Bicara Rekomendasi Pilkada | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS