Hj Saputri : Doakan Ya Kami Bisa Istikomah

Juli 13, 2020
Senin, 13 Juli 2020

Hj Saputri, istri mendiang Didi Kempot yang tinggal di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Foto : Achmad.
________________________________________

GUGAT86.com. KARANGANYAR. Ditemui di sela-sela konferensi pers silaturahmi keluarga besar Didi Kempot, Hj Saputri dari (Ngawi) dengan Yan Vellia (Solo) serta dengan promotor Ambyar Tak Jogeti di salah satu hotel yang berada di kawasan Colomadu, Karanganyar, Kamis (9/7/2020) malam, Hj Saputri mengungkapkan jika kegiatan itu semua dimaksudkan karena keinginannya untuk memenuhi apa yang menjadikan kewajiban seorang istri mendiang Didi Kempot.

"Alhamdulillah....ini semua demi kepentingan anak anak Didi Kempot sekaligus untuk menjadikan ketenangan Mas Didi Kempot di alam kubur. Semoga saja, beliau bisa tersenyum bahagia dengan peristiwa ini. Keluarga besar Mas Didi Kempot bisa berkumpul saling silaturahmi," papar Hj Saputri dengan suara terbata bata menahan Isak.

Yang jelas, masih menurut penuturan Hj Saputri, beliaunya selalu tidak pernah terlupakan dalam setiap harinya untuk
mendoakan mendiang suaminya Didi Kempot serta merta anak anaknya agar kelak menjadikan anak anak yang saleh dan salihah. Pintar dalam sekolahnya. " Kalau masalah pesan terakhirnya sebelum meninggal dari Mas Didi, secara khusus tidak ada. Baik terhadap saya juga anak anak. Beliau hanya berpesan masalah sekolah anak-anak," lagi lagi terbata bata Hj Saputri mengungkapkannya.

Disinggung masalah siapa yang lebih dahulu mengawali kegiatan silaturahmi pertemuan dua keluarga besar Didi Kempot, Hj Saputri menjawab singkat "Semoga kita bisa selalu Istikomah,"  saat itu pula, langsung jawaban dari pertanyaan wartawan segera dipotong, diambil alih oleh pengacaranya, Faisyal SH. " Kegiatan silaturahmi ini tidak ada yang mengawali. Alhamdulillah...akan ketulusan hati Mbak Hj Saputri, kami langsung koordinasi dengan Bang Yusroni SH, selaku pengacara Mbak Yan Vellia. Dan... Alhamdulillah...niat tulus ikhlas itu akhirnya terwujud. Silaturahmi keluarga besar Didi Kempot. Ngawi dan Solo," tutur Faisyal SH, tersenyum.

Ditanya tentang akan kehadirannya nantinya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, berkaitan dengan Konsernya Ambyar Tak Jogeti, 14 November tahun ini, Hj Saputri kembali terbata bata menahan Isak tangisnya, menjawab singkat,"Insyaallah...doakan saja nggih! Mohon doa doa kalian wartawan, semoga kami tetap Istikomah," pungkasnya sambil berlalu pamit meninggalkan kerumunan puluhan wartawan. # Achmad Yani.


Yan Vellia, Saka Praja Adil Prasetyo didampingi kuasa hukumnya Yusroni SH sedangkan Hj Saputri disampingnya berdiri Faisyal SH, konsultan hukumnya. Mengharukan saat Saka mencium tangan Hj Saputri. Foto : Achmad.

------081325995968-----

Thanks for reading Hj Saputri : Doakan Ya Kami Bisa Istikomah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS