DIWA Pastikan Selalu Mendukung Gibran Rakabuming Raka Menang Pilkada Surakarta

September 18, 2020
Jumat, 18 September 2020

 

DIWA selalu tampil di belakang untuk mendukung seluruh pergerakan Gibran Rakabuming Raka untuk menuju Walikota Surakarta tahun 2020-2025. Apapun makan dan minumannya, Gibran tetap pilihannya di Pilkada Surakarta. Foto : D1W4.

---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Boleh jadi, rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju Pilkada Surakarta tahun ini mendampingi Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Walikota Surakarta belum direstui, bukan berarti perjuangan lantas berhenti begitu saja, apalagi diam tanpa kudu bergerak, bergotong royong bahu membahu mengantarkan Sang Putra Sulung Presiden RI Ir H Joko Widodo menang Pilkada Surakarta tahun ini yang sekaligus sebagai Walikota Surakarta.Sama sekali itu bukan sikap DIWA. " Kami DIWA selalu mendukung apa yang menjadikan perjuangan Mas Gibran menang Pilkada Surakarta tahun ini," tegas inisiator DIWA, Diah Warih Anjari. Rabu (16/9/2020), Melalui ponselnya.

Dikatakan Diah Warih Anjari selaku inisiator sekaligus deklarator Relawan Sahabat DIWA yang pastinya berafiliasi dengan mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju dan menangkan Pilkada Surakarta, sebagai konsekuensinya berjuang bersama beliau untuk menuju cita cita yang satu, Kota Solo menuju yang makmur bersama "Gemah Ripah loh jinawi tata tenteram kerta raharjo ijo royo royo, subur makmur." Pokoknya apa yang menjadikan maksud dan tujuannya Mas Gibran demi terwujudnya Kota Solo yang semakin Kuncoro, apapun resikonya DIWA siap mendukung,"tandasnya.

Bahkan dalam waktu dekat, masih menurut penuturan DIWA, pihaknya akan kembali silaturahmi, berkunjung kepada relawan relawan Sahabat DIWA guna mengingatkan sekaligus menegaskan bila selama ini perjalanan untuk terus saja berjuang, belum selesai. Masih sedikit tinggal selangkah lagi menghantarkan Gibran Rakabuming Raka menjadikan orang nomor satu di Kota Bengawan.  Barulah nantinya perjuangan kembali disusun, diatur rapi untuk tataran yang lebih tinggi. " Selesai menghantarkan Mas Gibran sebagai Walikota Surakarta, selanjut kembali kita susun program yang lebih tinggi guna kepentingan bersama," janji DIWA serius.

Deklarator Relawan Sahabat DIWA, Diah Warih Anjari, tengah berbicara serius dengan Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di saat sosialisasi di Kampung Mertodranan, Pasar Kliwon, Solo.

---------------------------------------------------------------

Sebagai konsekuensinya wujud dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan Gibran, dalam waktu dekat ini Relawan Sahabat DIWA akan kembali mengadakan koordinasi dengan relawan yang ada di seluruh Kota Solo, di 54 kalurahan. " Untuk sementara waktu, bukannya kami fakum, kosong kegiatan, melainkan tengah mengatur strategi matang dan jitu. Sambil menunggu alat peraga kampanye jadi. Ribuan kaos DIWA baru kita cetak untuk kegiatan nantinya saat silaturahmi dengan warga relawan DIWA," terang Diah Warih Anjari.

Nantinya, lanjut Diah Warih Anjari, selaku penggagas berdirinya Relawan Sahabat DIWA, bukan hanya berkunjung dan berbagi saja di saat Pandemi Covid-19, melainkan ada yang lebih penting. Mengingatkan sekaligus mempertegas akan dukungan sepenuhnya terhadap Gibran Rakabuming Raka menang dalam Pilkada Surakarta tahun sekarang ini. "Sebagai konsekuensinya, DIWA terus saja mengupayakan kekompakan, menggalang kebersamaan, bersatu kukuh dalam strategi untuk menjadikan Mas Gibran duduk sebagai Walikota Surakarta 2020-2025," pungkas Diah Warih Anjari yang optimis Gibran Rakabuming Raka menang Pilkada Surakarta. //V1N4/ Yan G1.

                --------081325995968---------


Thanks for reading DIWA Pastikan Selalu Mendukung Gibran Rakabuming Raka Menang Pilkada Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS