MakanKu Jawaban Makanan New Normal

September 14, 2020
Senin, 14 September 2020



Owners MakanKu Drs H Puspo Wardoyo saat mendampingi Kapolda Jateng Irjen Polisi Ahmad Luthfi menikmati lezatnya Nasi Gudeg MakanKu. Foto : Achmad Yani.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. "Fresh, higienis, enak, lezatnya bahkan hingga suapan terakhir. Bahkan panasnya juga menjadikan sensasi tersendiri dengan Gudeg MakanKu. Meski dalam kemasan yang serba plastik, rasanya tidak berubah. Asli rasa gudeg khas Solo dengan bumbu-bumbu kuahnya hingga mewarnai putihnya nasi menjadi warna kecoklatan lezat. Pokoknya fresh dan enak," ungkap Kapolda Jateng Irjen Polisi Ahmad Luthfi, ditanya awak media usainya menikmati lezatnya MakanKu. Minggu (13/9/2020) siang.

Bukan hanya fresh dan enak saja, ditambahkan Jenderal Polisi berbintang dua itu, melainkan banyak kelebihan yang dimiliki MakanKu, makanan sehat siap saji masa kini adalah jawabannya makanan di saat Pandemi Covid-19. Bahkan New Normal, MakanKu ini banyak dibutuhkan. Higienis, jelas. Dilihat dari wujud kemasannya sudah kelihatan, rapat terbungkus dengan plastik berwarna bening, cup, mangkuk wadahnya bersih menarik. " MakanKu ini tepat sekali dengan suasana Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," papar Kapolda Jateng Irjen Polisi Ahmad Luthfi.

Bukan tanpa alasan, bilamana Ahmad Luthfi mengatakan demikian. Pasalnya, produk MakanKu dari kreasi cerdas akan ahlinya kuliner, Puspo Wardoyo, ini memberikan jawaban kebenaran akan makanan Anti Covid-19 sekaligus nantinya di saat New Normal sudah diberlakukan secara serentak di seluruh tanah air. Memasak nasi sekaligus menghangatkan sayur lauknya, tanpa harus menggunakan api, listrik, apalagi kompor. Tinggal dibuka kemasannya, dituangkan air sekitar 150 ml, tinggal tunggu 15 menit, MakanKu sudah bisa dinikmati kelezatannya.

Silakan bagi warga masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya, bisa membeli MakanKu ini melalui online atau langsung menikmatinya di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Stadion Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id-instagram : @makankureadymeal-Youtube : MakanKu ReadyMeal. WhatsApp 08116053553.
---------------------------------------------------------------
Bahkan saat itu, jenderal Ahmad Luthfi memberikan ulasan betapa besarnya nilai manfaat produk MakanKu. Sebagai gambaran, beliau menceritakan tentang seorang anggota polisi yang terpapar Virus Corona Covid-19, bisa jadi dengan MakanKu ini tidak perlu repot-repot. Artinya, tanpa harus dibantu orang lain, cukup dengan MakanKu, masalah makanan bisa terpenuhi dengan cara mandiri. "Bukan hanya solusi tepat untuk masalah makanan, di saat Pandemi, melainkan banyak manfaat dengan MakanKu ini. Mendongkrak perekonomian yang kini tengah terpuruk,"jelas Kapolda Ahmad Luthfi.

Kali pertama masuk ke Warung New Normal MakanKu, tambah Ahmad Luthfi, dirinya sudah dibuatnya terpukau kagum dengan disain ruangannya yang tampak bersih, higienis sekaligus penataan yang rapi. Ada ruang etalase sajian MakanKu, ruang tamu serta tempat makan yang bersih. Standar Protokoler Kesehatan Covid-19 terpenuhi. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, sarana cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, semua karyawan bermasker serta sosial distancing dan physical distancing, jaga jarak terwujud.
Dikatakan Ahmad Luthfi, jika dirinya selama ini belum pernah menjumpai produk seperti MakanKu ini di tempat lain di Jawa Tengah, selain hanya di Kota Solo. MakanKu bukan hanya merupakan makanan sehat siap saji masa kini saja, melainkan termasuk wujud kegiatan yang mampu menggerakkan perekonomian nasional sekaligus mengangkat perekonomian. " Terobosan tersendiri dalam mengangkat perekonomian di tanah air. Standard Protokoler Kesehatan Covid-19 dipenuhi, higienis dalam penyajiannya. MakanKu masakan yang dikemas higienis tanpa mengurangi hakikat rasa asli makanan itu sendiri,"pungkas Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi.# Achmad Yani.
                     ------081325995968------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Ayo biasakan mulai sekarang ini dengan memenuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::














Thanks for reading MakanKu Jawaban Makanan New Normal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS