MakanKu Mulai Dinikmati Dari Rakyat, Ningrat Bangsawan Sampai Tokoh Masyarakat Dan Pejabat

Oktober 01, 2020
Kamis, 01 Oktober 2020

 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Tepat sekali untuk oleh oleh, traveling, hiking, kamping, bencana alam hingga keperluan kuliner lainnya. Termasuk juga ibadah Umroh dan Haji.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. Surakarta. Bukan tanpa alasan, bilamana seorang tokoh masyarakat hingga pejabat yang pernah datang ke Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo, mengakui keprimaan MakanKu. Bukan hanya enak, lezat, awet hingga setahun meskipun tidak ada sedikitpun bahan pengawetnya.

Bahan bahan pun dipilih dari yang berkualitas tinggi, semisal beras dan telur organik, daging serta potongan ayam juga pilihan tersendiri. Higienis, sudah barang tentu, sehingga bisa dipastikan lagi, selain warna tidak berubah, rasa pun asli dengan yang sebenarnya. Baik itu varian rasa Gudeg, Rendang Daging, Ayam Balado, Gulai Ikan serta Ayam Asam Manis, fresh dan senantiasa rasa tidak berubah.

Belum cukup hanya di situ saja, MakanKu ini merupakan makanan kemasan dengan pemanas yang pertama kali di Indonesia, selain menyehatkan sekaligus praktis, lezat serta bergizi. Sepertinya, lengkap sudah apa yang menjadikan bentuk primanya, sempurnanya sebuah kuliner lantaran semua keistimewaan itu ada pada MakanKu.

Eva Yuliana, salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem yang duduk di Komisi III ( Hukum dan HAM ), tengah menikmati lezatnya MakanKu, saat berkunjung ke Solo. Foto : Yani

---------------------------------------------------------------

Sehingga saking terpesonanya dengan MakanKu, Eva Yuliana di depan puluhan wartawan yang sekaligus juga didengar oleh Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, mengungkapkan jika dirinya berkenan untuk mendapatkan Brand Ambassador MakanKu. "Saya mau lho, menjadi Brand Ambassador untuk MakanKu,"papar Eva Yuliana yang langsung disambut pemiliknya, Puspo Wardoyo dengan senyum. Sabtu (26/9/2020) sore di Warung New Normal MakanKu.

Eva pun mengakui banyaknya kelebihan yang dimiliki MakanKu. Dari mutu sekaligus berkualitas tinggi bahan yang dipergunakan, pengolahan masakan dengan peralatan modern, canggih sehingga kehigienisan produk terjaga keasliannya sekaligus warna dan rasa. " Pokoknya istimewa guess dan aku yakin MakanKu mampu menembus pasaran internasional. Sebagai orang Solo, pastinya saya bangga dengan MakanKu yang diproduksi oleh owner Ayam Bakar Wongsolo Grup, di Solo.

Akan halnya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meski saat melaunching MakanKu secara virtual dan belum sempat merasakan secara langsung lezatnya MakanKu, namun orang nomor satu di Jawa Tengah itu sudah mengakui keunggulan produk kuliner MakanKu dari testimoni banyak orang. Baik itu pejabat, tokoh masyarakat hingga artis papan atas yang mengabarkan. "Sebagai penyuka kuliner, saya bangga dengan MakanKu. Insyaallah segera booming dari Solo, Jawa Tengah menembus pasaran kuliner dunia," tandas Ganjar Pranowo saat peresmian MakanKu secara virtual tempo hari.

Founder Makanku Drs H Puspo Wardoyo saat launching MakanKu secara virtual beberapa hari lalu bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Meski saat melaunching MakanKu, Gubernur Ganjar Pranowo belum sempat mencicipi lezatnya MakanKu, namun dirinya sudah mengakui keunggulan dari produk MakanKu yang dibuat secara profesional, terjaga mutu keaslian rasa yang dihasilkan dari pabriknya milik Puspo Wardoyo yang sudah banyak membantu masyarakat Jawa Tengah saat menghadapi suasana Pandemi Covid-19. "Terimakasih banyak Pak Puspo Wardoyo yang sudah banyak membantu di saat wabah Virus Corona ini. Salut untuk Pak Puspo dan saya yakin MakanKu mampu mendunia," papar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mesin nasi, salah satu peralatan modern canggih. Beras yang ditakar 200 mg, mentah, begitu ditetesi sedikit air, masuk ke mesin nasi, hanya hitungan 3-5 menit sudah matang.

---------------------------------------------------------------

Sedangkan Irjen Polisi Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah, saat pulang ke kampung halamannya di Solo, beberapa hari lalu, sempat memenuhi undangan sahabatnya yang sekaligus Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, untuk mencicipi lezatnya MakanKu di Warung New Normal MakanKu di Solo. " Saya tadi mencicipi Gudeg, rasanya tetap asli seperti pada umumnya. Malahan terasa lebih fresh dan panas, meskipun berada di kemasan plastik, sehingga nikmatnya sampai suapan terakhir seperti yang di sampaikan Pak Puspo, benar," jelas jenderal berbintang dua itu di depan puluhan wartawan.

Founder Makanku Drs H Puspo Wardoyo usai menikmati lezatnya MakanKu bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi, di Warung New Normal MakanKu, Solo. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Ditegaskan orang nomor satu di jajaran kepolisian Jawa Tengah itu, bahwa MakanKu bukan hanya cocok saja bagi mereka yang suka berpetualangan baik ke gunung, hutan juga lautan, lantaran dikonsumsinya senanti6 fresh dan panas, namun tidak perlu api, listrik dan kompor melainkan sudah ada kemasan pemanas tersendiri. " Tepat sekali merupakan kuliner di saat Pandemi Covid-19 saat ini. Pastinya, pas sekali untuk ransum TNI-POLRI," ungkap Irjen Polisi Ahmad Luthfi sambil menambahkan juga pas untuk karantina mandiri.

Gusti Kanjeng Ratu ( GKR ) Wandansari Koes Moertiyah MPd bersama suaminya tercinta Dr Kanjeng Pangeran Haryo (KPH ) Eddy Wirabhumi SH MM saat mencicipi lezatnya MakanKu di Warung New Normal MakanKu, Solo. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Lain halnya dengan salah satu Putri Ndalem Sinuhun Paku Buwono (PB) XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, GKR Wandansari Koes Moertiyah MPd, yang akrab disapa Gusti Moeng ini, begitu selesai menikmati kelezatan Gudeg MakanKu, langsung mengucapkan kekaguman atas kreasi kuliner anak bangsa dari Solo. " Yang pasti, enak rasanya seperti saat dimasak pada umumnya. Tidak berubah warna serta rasanya. Kalau memang mampu keawetannya hingga setahun, bukan hanya pas untuk ransum haji melainkan bisa dipakai astronot," tegas GKR Wandansari Koes Moertiyah MPd.

Ditambahkan Gusti Moeng, sapaan akrab GKR Wandansari Koes Moertiyah MPd, bilamana dirinya sangat optimis kuliner kemasan dengan pemanas kali pertama di Indonesia buah karya Puspo Wardoyo ini, akan mampu menembus pasaran internasional. Menariknya lagi, penyajian pada Warung New Normal MakanKu, bisa menjadi percontohan bagi rumah makan lainnya dalam menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. "Pengukuran suhu tubuh siapapun yang masuk ke MakanKu, bermasker bahkan menggunakan saputangan di penyajiannya, terjaga jarak sosial'distancing dan physical distancing pembeli satu dengan lainnya,"pungkas GKR Wandansari Koes Moertiyah MPd. // Achmad Yani.

              --------081325995968---------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu juga bisa dibeli melalui online di www.makanku.co.id-instagram : @makankureadymeal-youtube : MakanKu ReadyMeal dan WhatsApp 0811-6053-553. Foto : Yani.

::::::::::::::;::::;;;;;::;;;;::::;:::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading MakanKu Mulai Dinikmati Dari Rakyat, Ningrat Bangsawan Sampai Tokoh Masyarakat Dan Pejabat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS