MakanKu Produk Inovatif Yang Cukup Membanggakan

September 22, 2020
Selasa, 22 September 2020

 

Gusti Moeng bersama KP Eddy Wirabumi menikmati produk MakanKu

GUGAT86, Solo - Sebagai produk yang inovatif, MakanKu langsung mendapat samabutan positif dari masyarakat. Beberapa tokoh masyarakatpun silih berganti memberikan pujian. Salah satunya adalah Ketua Lembaga  Dewan Adat Keraton Surakarta Hadiningrat, GKR Koes Moertiyah. 

Wanita yang akrab disapa Gusti Moeng inipun terlihat hadir bersama suami dan anaknya di restoran MakanKu yang berada di Jalan Slamet Riyadi 300, Kota Surakarta, pada Senin (21/9) sore. Keduanya tampak lahap mencicjpi produk karya Wong Solo Group ini. 

"Ini saya coba yang gulai ikan. Rasanya benar-benar pas dan coxok di lidah saya," ujar Gusti Moeng sembari menyantap MakanKu. 

Bahkan sesekali sang suami dengan mesra menyuapi adik kandung Raja Keraton Surakarta Hadiningrat, Sinuhun Paku Buwono XIII ini. 

Fatmawati, salah seorang staf MakanKu tengah memberikan petunjuk kepada GKR Wandansari Koes Moertiyah MPd dengan suaminya, Dr KPH Eddy Wirabhumi SH MM. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

"Rasanya benar-benar enak. Bumbunya pas. Bahkan porsinya juga terbilang besar. Jadi bisa dimakan dua orang. Tapi yang pasti bumbunya memang benar-benar mirip aslinya," ucap Gusti Moeng saat ditanya komentarnya terkait produk MakanKu. 

Ketua Yayasan Pawiyatan Kabudayaan Kraton Kasunanan Surakarta ini juga mengatakan, bahwa produk MakanKu sangat tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang sifatnya darurat. Sebab dengan teknologi bahan pemanas khusus. Maka produk ini bisa dinikmati dalam berbagai situasi, yang tidak memungkinkan bila harus memasak. 

Karena itulah, Gusti Moeng juga optimis bahwa produk karya Puspo Wardoyo ini akan mampu bersaing di pasar internaaional. Sebab hanya sedikit negara yang menerapkan teknologi panas buatan seperti MakanKu, pada produk makanan dalam kemasan mereka.

Produk MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19 bisa dibeli di www.makanku.co.id dan Instagram : @ makanku ready meal serta YouTube : MakanKu ReadyMeal juga WhatsApp 0811-6053-553. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

"Saya yakin produk ini mampu bersaing di pasar global. Selain itu juga bisa memperkenalkan ragam kuliner khas kita ke dunia internasional," imbuh Gusti Moeng. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh KP Eddy Wirabumi atau yang akrab disapa Kanjeng Wira. Yang menurutnya selain enak dan pas, produk makanku ini juga sangat cocok untuk sumber makanan di era new normal. 

"Namun satu hal yang pasti. Di tengah pandemi saat ini, produk MakanKu sangat cocok dipilih sebagai salah satu gaya hidup baru di era new normal. // Yan G1.

              ------081325995968---------

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;::::::::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Thanks for reading MakanKu Produk Inovatif Yang Cukup Membanggakan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS