Pemuda Pancasila MPC Solo Pasang MMT Di Pasar Gede

September 19, 2020
Sabtu, 19 September 2020

 


Pemuda Pancasila pasang spanduk di Pasar Gede, peringatkan akan himbauan pemerintah tentang Protokoler Kesehatan Covid-19.  Foto : D34.

---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Dukung Percepatan Covid19, PP Solo Pasang Spanduk di Pasar Tradisional Pasar Gede, Solo. Pemuda Pancasila MPC Solo ikut bergerak aktif mendukung pemerintah menekan angka Covid19 di wilayah Solo. Salah satunya, dengan ikut memberikan himbauan melalui spanduk berisi patuhi Protokol Kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, di sejumlah pasar.

"Upaya menekan angka Covid19 harus serentak dilakukan oleh semua pihak, tidak hanya menjadi tugas Pemerintah. Kami merasa ikut bertanggung jawab ikut membantu tugas pemerintah dengan memberikan himbauan pada masyarakat agar patuh protokol kesehatan," kata Hendras Ery Wicaksana, tokoh PP Solo, saat memasang spanduk di Pasar Gede Solo, Rabu (16/9).

Hendras yang juga kandidat ketua MPC PP Surakarta, mengatakan sebagai warga Solo utamanya salah satu Ormas besar di Solo, PP wajib mendukung upaya penanganan Covid19 yang masa pandeminya belum kunjung usai.

"Masyarakat masih abai dengan upaya menekan angka Covid19 di Solo. Meskipun sudah ada aturan wajib masker dan di razia, tapi tetap saja ada yang melanggar," imbuhnya. 

Tahap pertama ini, ada 10 spanduk yang dipasang di 10 pasar tradisional dan 2 pasar modern di Solo. Diantaranya di Pasar Gede, Pasar Klewer, Pasar harjodaksino, Pasar Depok, Pasar Nusukan, Pasar Mebel, Pasar Kadipolo, Singosaren, Pasar Kleco dan Pasar Legi.

Dukungan ormas PP Solo ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta, Heru Sunardi, yang berkesempatan menyaksikan pemasangan spanduk di Pasar Gede.

"Kami apresiasi sekali upaya ormas PP memasang spanduk himbauan, khususnya di pasar tradisional. Meskipun kami terus mengingatkan merazia bahkan memberi sanksi tapi masih saja ada yang lupa, kalau diingatkan terus dengan spanduk yang dipasang didepan pintu masuk pasar, kami harap masyarakat lebih tertib." Tandas Heru. # D34/ Yan G1.

              ----------081325995968---------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Bisa dibeli di Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 (Utara Taman Sriwedari) Solo.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Pemuda Pancasila MPC Solo Pasang MMT Di Pasar Gede | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS