Beradu Visi Misi Enam Kandidat Ketua Pemuda Pancasila Solo Di MakanKu

September 19, 2020
Sabtu, 19 September 2020

 

Ke enam kandidat Ketua Pemuda Pancasila (PP) Solo siap beradu visi dan misi. Foto : D3DJ4R.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Siang itu, Jum'at (18/9/2020) suasana Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi 300 (utara Stadion Sriwedari) Solo, tampak ramai dengan kedatangan beberapa orang Pemuda Pancasila (PP) Solo. Usut punya usut, ternyata bukan hanya hendak menikmati lezatnya MakanKu saja sambil nyantai di pinggir jalan utama Kota Solo itu, melainkan hendak membahas kelanjutan keberadaan PP Solo, sepeninggal Ketua nya, Danang Listianto beberapa waktu lalu.

Anas Syahirul, selaku Ketua Ketua SC Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Solo, saat jumpa pers di Warung New Normal MakanKu, mengungkapkan. "Sesuai dengan namanya organisasi kepemudaan, PP pastinya mengedepankan asas musyawarah mufakat untuk memilih Ketua PP yang baru, sepeninggal ketua nya, Danang Listianto (almarhum)," jelas Anas Syahirul. 

Rencananya, ditambahkan Anas Syahirul, Muscablub MPC PP Kota Solo akan digelar nanti pada hari Minggu (20/9/2020) di salah satu Warung Wedangan yang ada di sekitar wilayah Solo Utara, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Setidaknya ada 6 calon kandidat Ketua MPC PP Solo yang telah siap bersaing saling adu visi dan misi. Dari PAC Laweyan, Pasar Kliwon, Serengan, Jebres serta pengurus bendahara dan Ketua Bidang Ideologi dan politik.

Jumpa pers di Warung New Normal MakanKu, berlangsung hangat dan cukup familiar, meski diwarnai ujaran visi dan misi dari ke enam kandidat. Foto : D3DJ4R.
---------------------------------------------------------------
Dalam kesempatan itu, selaku Ketua PAC Laweyan, Yusuf Subianto, menegaskan jika sesuai dengan amanah Danang Listianto (almarhum), dirinya berniat untuk membesarkan PP Solo, hingga ranting RT dan RW se Kota Solo. Disambut oleh PAC Pasar Kliwon, Rahmawan Budi Rissnto, untuk membesarkan PP Solo, dirinya berkeinginan SDM dan management perlunya transparan. Sedangkan tidak mau kalah dengan visi dan misi nya, PAC Serengan, Muhammad Faisal Rifki, berkeinginan agar PP Solo mengeliminir gesekan dan menggandeng semua elemen masyarakat.

Tidak mau kalah akan uraian visi dan misi nya, Yogo Agung Nugroho, PAC Jebres, menandaskan bilamana dirinya lebih memilih akan terus melanjutkan program yang sudah baik dari Pengurus yang lama. Lain halnya dengan Rudy Jauhari, selaku bendahara MPC PP Solo, beritikad baik agar  keberadaan organisasi PP semakin besar dan bermasyarakat. Sedangkan Hendras Erry Wicaksana, Ketua Bidang Ideologi dan politik MPC PP Kota Solo, sepertinya cukup singkat, padat, praktis dalam mengemukakan visi dan misi nya. Agar organisasi PP Solo mampu mandiri. # D3DJ4R / Fik.
-------000000000----------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. 
:::::::::::::::::::::::::::::::;;:::::::::::::::::::::::::::::::::::

Warung New Normal MakanKu bisa dikunjungi di Jalan Slamet Riyadi 300 ( Utara Taman Sriwedari) Solo.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Beradu Visi Misi Enam Kandidat Ketua Pemuda Pancasila Solo Di MakanKu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS