Kandidat Solo Mundur Dari Musda Real Estate (REI) Jateng

September 18, 2020
Jumat, 18 September 2020

 


Kandidat Ketua dari Semarang Widi serta Kandidat dari Soloraya, Anthony. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Jelang Musda XIII REI Jateng, Kandidat Solo Mundur Dukung Widi Semarang
 Menjelang Musyawarah daerah (Musda) XIII Real Estate Indonesia (REI) Jateng, yang akan digelar 19 September mendatang, muncul sejumlah manuver politik. 

Yang mengejutkan, kandidat dari Komisariat Soloraya, Anthony AH Prasetyo, menyatakan mundur dari pencalonan ketua, dan menyatakan dukungan pada Kandidat yang diusung Komisariat Semarang, Nur Widi Wijatmoko.

"Ada strategi yang ditempuh, yakni pengunduran diri kandidat dari Solo bergabung mendukung kandidat yang diusung Semarang. Saat Nur Widi Wijatmoko terpilih sebagai ketua akan didampingi sekjen Anthony AH Prasetyo," kata Anthony, Rabu (16/9/2020).

Kesepakatan dukungan Anthony pada Widi dituangkan dalam deklarasi dukungan pasangan duet Widi dan Anthony, di Hotel Lorin Solo.

Dikatakan Anthony, untuk membangun REI Jateng, maka harus ada pihak yang mengalah dalam koalisi ini, agar bisa memenangkan pemilihan. 

"Saya bersedia menjadi orang kedua karena misi utama saya adalah membangun kembali DPD REI Jateng lebih bermanfaat dan bermartabat," kata Anthony.

Pasangan duet Widi - Anthony dipastikan didukung oleh Komisariat Soloraya, Komisariat Semarang dan Komisariat Kedu. 

"Karena Pak Anthony harus mundur dari calon ketua dalam koalisi ini, maka suara bulat dari Komisariat Solo dan Kedu bakal diserahkan pada Pak Widi." kata  Ketua Komisariat Soloraya, Maharani, yang ditunjuk sebagai tim sukses. 

Selain membulatkan dukungan, Komisariat Semarang juga terus berupaya mendapatkan dukungan komisariat lain. Seperti Pekalongan, Tegal, kudus, dan Pati. Mereka juga mencermati verifikasi administrasi DPT atau para peserta pemilik suara. Dengan apa yang dilakukan, mereka optimistis mampu memenangkan pemilihan.

Sementara itu terkait program kerja, duet Widi-Anthony bakal memajukan organisasi dengan mengoptimalkan sumber daya manusia yang dimiliki REI Jateng dan memaksimalkan peran dan kerja sama dengan para stake. Keduanya juga akan sering terjun ke bawah ke komisariat-komisariat untuk mendengar keluhan, baik masalah pribadi atau organisasi, mencarikan solusi.

"Bagaimana pun, yang namanya organisasi harus bermanfaat bagi anggota dan bisa mencarikan solusi kalau ada permasalahan, demikian pula dengan REI Jawa Tengah," kata Widi, yang sebelumnya wakil ketua REI Jateng.

               ------081325995968-------

Thanks for reading Kandidat Solo Mundur Dari Musda Real Estate (REI) Jateng | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS