Founder Makanku Terima Penghargaan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo

Oktober 09, 2020
Jumat, 09 Oktober 2020

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ir Ahyani MA, memberikan sertifikat penghargaan dari Pemerintah Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Dinilai telah banyak memberikan rasa empati dan kepeduliannya terhadap pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, di Kota Solo khususnya, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus Founder Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo, Drs H Puspo Wardoyo menerima dua Sertifikat Penghargaan sekaligus dari Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Melalui Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ir Ahyani MA, sebanyak dua sertifikat penghargaan dari Pemerintah Kota Surakarta atas nama Walikota Surakarta FX Hadi, penghargaan diberikan kepada pemilik usaha kuliner Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus Founder Makanku diserahkan kepada salah satu staf Warung New Normal MakanKu, Sandy. " Hal ini berkat kepedulian Pak Puspo Wardoyo terhadap pemutusan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Solo, saat awal mula Corona memasuki wilayah Solo," papar Ir Ahyani MA seusainya menyerahkan sertifikat penghargaan di MakanKu. Kamis (8/10/2020) pagi.

Dua sertifikat penghargaan dari Pemerintah Kota Surakarta yang ditandatangani oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, diserahterimakan di MakanKu. Foto : Achmad Yani.
---------------------------------------------------------------
Bukan tanpa alasan, bilamana Pemerintah Kota Surakarta yang dalam hal ini Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo memberikan sekaligus dua sertifikat penghargaan kepada pemilik ratusan usaha kuliner Ayam Bakar Wongsolo Grup serta MakanKu ini, Drs H Puspo Wardoyo. "Tepat sekali, wujud kepedulian dari Founder MakanKu di saat itu. Pemkot Surakarta yang lagi membutuhkan berbagai bantuan guna penanganan maraknya Wabah Virus Corona Covid-19 saat itu di Solo, tanpa diminta, Pak Puspo Wardoyo datang mengulurkan bantuan berupa dana segar dan ribuan nasi kotak Wongsolo nya selama 80 hari," jelas Ir Ahyani MA.

Masih menurut penuturan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo itu, bantuan dana segar sebanyak 100 juta langsung di alokasikan untuk pembelian keperluan penanganan Covid-19 di Solo. "Alhamdulillah...saat itu bantuan uang dari Pak Puspo tepat sekali. Sebab kalau kudu menunggu dari pemerintah, harus ada anggaran yang diajukan. Sedangkan kebutuhan Penanganan Covid-19 Solo, tidak bisa ditunda lagi dengan menunggu cairnya bantuan pemerintah. Bukan hanya itu saja, bantuan nasi kotak Wongsolo, sangat membantu sekali," papar Ahyani.

Ditambahkan Ahyani, tidak kurang waktu itu setiap harinya Wongsolo mengirimkan 600 nasi kotaknya untuk segera dialokasikan ke 3 rumah karantina mandiri bagi pemudik serta warga Solo yang terpapar Virus Corona Covid-19 serta Poskonya. Dari rumah karantina mandiri Ndalem Priyosuhartan Sondakan, Ndalem Joyokusuman Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Grha Wisata Niaga Sriwedari sekaligus Posko yang ada di depannya. Selama 80 hari. " Benar benar bantuan Pak Puspo Wardoyo, saat itu tepat sekali. Terimakasih sekali, Pak Puspo Wardoyo. Sukses selalu," tutur Ir Ahyani.
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id
---------------------------------------------------------------
Dalam kesempatan itu, dihubungi melalui ponselnya, Founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus kebanggaannya sebagai warga asli kelahiran Solo telah mendapatkan dua sertifikat penghargaan langsung dari Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Saat itu pula, Puspo Wardoyo akan mengindahkan apa yang menjadikan saran dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ir Ahyani MA, untuk memasang banner tulisan peringatan kepada pengunjung ratusan outlet nya dengan 3 M. Mencuci tangan, Masker dan Menjaga jarak. # Achmad Yani.
                ------081325995968--------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::












Thanks for reading Founder Makanku Terima Penghargaan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS