Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Ingin Silaturahmi Ke Suara Merdeka

Oktober 21, 2020
Rabu, 21 Oktober 2020


Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang saat ini tengah " bermasalah" dengan media. Foto : Yan 1.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA.
Ingkang Sinuhun PB XIII itu adil, bijaksana, welas asih dan pemaaf,sabar. hendaknya teman2 wartawan bisa membantu chek end rechek semua berita sehingga tidak terjadi berita hoax dan pembunuhan karakter. Saya mengatakan Ingkang Sinuhun PB XIII tidak pernah menganjurkan untuk SOMASI.  Tapi saya tetap akan datangi Suara Merdeka yang telah memuat berita keliru tentang Karaton KKSH berjilid jilid tanpa ada cross chek sehingga terjadilah pencemaran nama baik dan pembentukan Opini Publik serta pembunuhan karakter . Saya akan melaporkan minta pertanggung jawabannya sesuai jalur hukum dan pada Dewan Pers. Agar ada tindakan tegas. Saya juga memberikan kesempatan pada Suara Merdeka untuk duduk bersama dialog mencari solusi untuk tercapainya  musyawarah dan mufakat.  Urusan yang diucapkan K Feri tanyakan pada Beliau karena bukan ranah saya. Matur nuwun. Rahayu.

Demikian pesan WhatsApp dari KPA Widodo Notohadinigrat, selaku Sentanadalem Kepercayaan Sinuwun Paku Buwono XIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Kepada GUGAT86.com pada Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 11.40 WIB berkaitan dengan pertanyaan GUGAT86.com melalui WhatsApp kepada KPA Widodo Notohadinigrat pada Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 17.03. Dua pekan lalu." Kelanjutannya somasi 13 wartawan bagaimana, Kanjeng? Semuanya sudah mempersiapkan diri.....dari berbagai pengacara sudah siap untuk bela wartawan." Nggih Kanjeng.... Sendiko dawuh, demikian pungkas WhatsApp kepada KPA Widodo Notohadinigrat. Rabu (21/10/2020) pukul 11.55 WIB. # Achmad Yani.
               --------081325995968--------
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::







Thanks for reading Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Ingin Silaturahmi Ke Suara Merdeka | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS