MakanKu Produk Inovatif Kuliner Nyaris Sempurna

Oktober 02, 2020
Jumat, 02 Oktober 2020

Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak, Kapolres Surakarta, tengah menikmati lezatnya MakanKu rasa Ayam Balado hingga suapan terakhir. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Kedatangan rombongan Kapolres Surakarta Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak ke Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo, mendadak menjadikan bingungnya management MakanKu, siang itu. Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka saling bertanya tanya, ada apa ya kok orang nomor satu di jajaran kepolisian Kota Solo mendadak datang ke MakanKu.

Alhasil, karyawan karyawati pun merasa lega manakala dari seorang Polisi Wanita (Polwan), mengatakan jika kedatangan rombongan Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak itu ingin sekali membuktikan produk MakanKu dari Founder Makanku sekaligus owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H Puspo Wardoyo yang banyak diberitakan berbagai media cetak, online hingga televisi swasta nasional. 

"Saya kepingin membuktikan apa yang diberitakan sekaligus diceritakan langsung oleh teman teman wartawan masalah kelezatan rasa MakanKu yang nyaris sempurna itu. Awet hingga setahun meski tanpa bahan pengawet apalagi kimia, fresh dan panas sampai suapan terakhirnya, rasa dan warna tidak berubah seperti aslinya saat dimasak, sekalipun telah terbungkus rapat dengan plastik. Bahan berkualitas tinggi, bahkan khusus beras dan telur pun dipilih yang organik. Nyaris sempurna," terang Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak, sambil mengacungkan jempol jarinya.

Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak pun dengan tekun, seksama mendengarkan apa yang disampaikan petugas saji MakanKu sebelum dikonsumsi. Foto : Yani.

--------------------------------------------------------------- Sehingga tak lama kemudian, setelah waktu 20 menit berlalu bersamaan dengan habisnya menu MakanKu Ayam Balado dinikmati kelezatannya, Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak pun langsung mengucapkan, "Alhamdulillah...enak sekali, rasa orisinil seperti aslinya. Panas, fresh hingga suapan terakhir. Baik sajian nasi dan lauknya cukup seimbang. Tidak terlalu banyak juga 5idak sedikit. Pedasnya pun juga mantap," puji Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak tentang MakanKu yang baru saja dimakan.

Sepertinya, tampak benar benar Kapolres Surakarta itu menikmati lezatnya MakanKu. Terbukti hingga suapan kali terakhirnya dirasakan. Sambil sesekali kepada puluhan wartawan yang menemani makan MakanKu pada siang itu, Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak mengungkapkan kesenangannya bisa meluangkan waktu makan bersama dengan puluhan awak media. " Yang pasti, produk MakanKu  ini nyaris sempurna. Semua kelebihan produk yang tidak ada di makanan kemasan, semua ada di MakanKu," jelasnya.

Puluhan wartawan dari berbagai media. baik cetak, online hingga televisi langsung menyerbu Kapolres Surakarta itu, guna meminta statement nya tentabg MakanKu. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Selain enak, lezat, rasa sesuai dengan aslinya, awet tanpa bahan pengawet, higienis sekaligus menyehatkan sesuai dengan prosedur protokoler kesehatan kuliner, sehingga tepat sekali di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Bukan hanya cukup disitu saja, MakanKu dengan banyak menggandeng UKM kuliner, pastinya menjadikan langkah terpuji. Menggeliatkan roda perputaran ekonomi negeri yang tengah terpuruk untuk kembali bangkit. "Ini konsep yang perlu dicontoh pengusaha lain, merangkul sekaligus bekerjasama dengan UKM," saran Kapolres Surakarta.

Mungkin saja, ditambahkan Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak, nyaris sempurna MakanKu, namun masih ada satu kurangnya, terjangkaukah harganya bagi masyarakat yang tinggal di kota kecil? Bisa jadi, di Kota Solo serta kota besar lainnya harga MakanKu dari Rp 60 ribu- Rp 65 ribu bisa terbeli. Bagaimana dengan masyarakat kelas menengah cke bawah? " Ini yang perlu diperhatikan, masalah harga. Kalau kelebihan lainnya, semua sudah masuk di MakanKu. Nyaris sempurna bukan?" saran Kapolres Surakarta itu, sambil tersenyum.

Selain MakanKu ini bisa dibeli langsung di outlet yang ada di Solo, bisa pula dipesan melalui online www.makanku.co.id- Instagram : @makankureadymeal-youtube : MakanKu ReadyMeal serta WhatsApp di 0811-6053-553. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------

Kelebihan produk MakanKu, banyak sekali manakala kudu dijelaskan satu persatunya. Yang jelas, merupakan makanan sehat siap saji masa kini juga praktis, lezat dan bergizi, pastinya nantinya mampu menjadikan pelopor produk kuliner yang sekaligus mengangkat citra pariwisata kuliner Nusantara dengan varian rasa seluruh makanan khas Indonesia. " Kalau sudah begini, tinggal selangkah lagi mampu menembus pasar kuliner dunia. Apalagi Wongsolo Grup sudah memiliki outletnya di Malaysia dan Jeddah Arab Saudi."pungkas Kapolres Surakarta Kombes Polisi Ade Syafri Simanjuntak. # Achmad Yani.

                -------081325995968--------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


.









 

Thanks for reading MakanKu Produk Inovatif Kuliner Nyaris Sempurna | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS