Sebagai Wujud Bukti Dukung Gibran, DIWA Sebarkan Gratis WIFI

Oktober 19, 2020
Senin, 19 Oktober 2020

 

Diah Warih menyerahkan bukti pemasangan wifi gratis ke salah seorang warga

GUGAT86.com, SURAKARTA - Mengusung tagline Ora Gibran Ora Nyoblos Diah Warih Anjari bersama para simpatisannya bertekat untuk memennagkan pasangan Gibran - Teguh, pada perhelatan pilwalkot Surakarta, Desember mendatang.  

Karena itulah Diah Warih yang di masa pemilihan presiden 2019 lalu, mendirikan Brigade #01 untuk memenangkan pasangan calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin. Mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Gibran - Teguh. Yang dipandangnya sangat tepat untuk membangun Kota Solo di masa yang akan datang. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id

---------------------------------------------------------------

"Saya sangat percaya pada Mas Gibran, untuk bisa membawa Kota Solo menjadi kota yang maju. Karena itulah, bersama para simpatisan saya, saya mendeklarasikan dujungan secara resmi untuk pasangan Gibran - Teguh. Dalam perhelatan pemilihan walikota Surakarta Desember nanti," ujarnya di Posko Diwa Center, jalan Tentara Pelajar 108, Kota Solo, Senin (19/10) siang. 

Dan di situasi pandemi saat ini, kampanye lewat media sosial pun menjadi pilihan. Sehingga demi kampanye yang masif di media sosial, Diwa juga menyebar hotspot wifi gratis di berbagai wilayah di Kota Solo. Yang tentunya juga bisa dimanfaatkan warga untuk sarana pembelajaran sekolah secara daring. 

MakanKu bisa di beli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id

---------------------------------------------------------------

"Saat ini sudah ada 50 tempat yang terdaftar di posko kami. Dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi. Karena kami berencana menyebar wifi gratis sebanyak mungkin. Agar bisa memudahkan dalam penyampaian informasi tentang kegiatan Mas Gibran. Sehingga bisa memudahkan dalam upaya meraih dukungan," ungkapnya. 

Tagline yang tak kalah menarik juga dicanangkan terkait program wifi gratis ini, yakni Jadikan Hapemu Poskomu. Yang berarti bahwa tiap anggota simpatisan Diwa harus berperan aktif dalam ikut menyebarkan informaai positif, terkait pasangan Gibran - Teguh. 

"Dengan tagline ini, maka kita akan menggerakkan seluruh media sosial untuk menyebarkan informasi yang positif kepada masyarakat. Yang tentunya juga bisa mencegah penyebaran hoax, ynag bisa memicu keresahan," pungkas Diwa yang berani memasang target kemenangan hingga 90 % ini. //sik - Yan G1.

                -----081325995968-------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;::::::::::::

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. Instagram : @ makankureadymeal - YouTube : MakanKu ReadyMeal.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Thanks for reading Sebagai Wujud Bukti Dukung Gibran, DIWA Sebarkan Gratis WIFI | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS