Sendratari Ramayana Pukau Penonton Di The Park Mall

November 01, 2020
Minggu, 01 November 2020


Memukau, Pertunjukan Sendratari Ramayana digelar di The Park Mall. Foto : D34
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, menggelar pertunjukan sendratari Ramayana, bertajuk New Normal Ramayana Art Performance, Sabtu (31/10) malam.

Kisah cinta Rama dan Sinta yang diganggu oleh Rahwana, ditarikan dengan epic oleh 15 orang seniman seniwati dari  Bengkel Seni Adanu Jumantoro Surakarta, pimpinan Sri Wardoyo SSn.

Yang berbeda dari pertunjukan sendratari lainnya, seluruh penari mengenakan faceshield, sesuai protokol kesehatan (prokes) yang disyaratkan pemerintah.

"Seluruh penari mematuhi prokes yang ditetapkan, termasuk untuk undangan kita atur sesuai prokes." Ungkap Danny Johanes, Bisnis and Marketing Direktur The Park Mall Solobaru Sukoharjo.
Sejumlah tokoh ikut hadir dalam perhelatan tersebut, diantaranya Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy, tokoh solo Sumartono Hadinoto, Kadin Perdagangan, Koperasi dan UKM Sutarmo dan tokoh lain.

Tak dipungkiri, ada sejumlah pengunjung yang nampak bergerombol menyaksikan tarian, namun ada petugas yang berkeliling mengingatkan agar tidak bergerombol.

Sendratari Ramayana digelar didalam mall sebagai puncak peringatan HUT ke 7 The Park Mall. Bila sebelumnya selalu digelar konser meriah dengan mendatangkan artis, tahun ini dirayakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi makna.
l
"Dengan mengusung tema 7 Nilai Dunia Semata Wayang, kami ingin mengajak masyarakat mencintai wayang. Yang bertepatan juga dengan Peringatan Hari Wayang Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 November 2020, pertunjukan ini dikolaborasikan dengan seni milenial anak muda," ungkap Danny.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Public Relation The Park Mall, Christina, 7 Nilai Dunia Semata wayang terinspirasi dari 7 elemen penting dalam pewayangan yaitu Dalang, Wayang, Niaga, Blencong, Gamelan, Penyumping, dan Pethi, yang satu sama lainnya saling bersinergi dan saling support untuk dapat menghadirkan pertunjukan wayang yang menarik. 

"Hal tersebut menggambarkan tentang 7 tahun perjalanan The Park Mall Solo sebagai salah satu destinasi wisata belanja dan lifestyle di Soloraya” imbuh Christina.
Serangkaian acara dihadirkan untuk menyemarakan rangkaian Anniversary The Park Mall Solo, yang akan berlangsung dari 29 Oktober – 8 November 2020.

Diantaranya Tik Tok Dance Competition, Art Fashion Show dari FS Model, DJ & DancePerformance, Talkshow Photography dari Fauzie Helmy dan puncak acara tanggal 31 Oktober 2020 kami menghadirkan NewNormal Ramayana Art Performance.
Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. 0811 6053 553
---------------------------------------------------------------
Selain itu juga digelar Photo Competition dengan tema wayang yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Meet the Ambassador hadir sebagai penutup acara Anniversary ThePark Mall, dimana kami akan menghadrkan duta besar dari negara sahabat untuk saling bertukar cerita mengenai perkembangan wayang dinegara masing-masing. Event ini akan diselenggarakan secar online 
dan offline bekerjasama dengan CEO & Ambassador Club. # D34/ Yani G1.
             ------081325995968--------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram : @makankureadyneal. YouTube : MakanKu ReadyMeal.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Sendratari Ramayana Pukau Penonton Di The Park Mall | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS