Silaturahmi DIWA Menuju Kesepakatan Bersama Dukung Gibran

Oktober 18, 2020
Minggu, 18 Oktober 2020

 


DIWA diantara salah satu timnya, Protokoler Kesehatan Covid-19 tetap terjaga, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, bermasker hingga physical distancing. Foto : Yani
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Sore itu, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB,  suasana Posko Diah Warih Anjari (DIWA) yang ada di Jalan Tentara Pelajar No 108 Cengklik, Banjarsari, Solo, tampak meriah. Tidak kurang dari puluhan Organisasi Massa (Ormas), paguyuban, padepokan serta perkumpulan lainnya memenuhi ruangan aula Posko DIWA. "Alhamdulillah...kita bisa kompak saling silaturahmi menuju kebersamaan, mendukung Gibran,"papar Diah Warih Anjari mengawali sambutannya.

Di depan puluhan tim inti DIWA yang berasal dari seluruh penjuru kampung dari Kota Solo, 54 Kalurahan, Diah Warih Anjari selaku inisiator sekaligus deklarator DIWA mengungkapkan keseriusannya dalam mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemenang Pilkada Surakarta tahun ini, serta merta menempatkan sebagai Walikota Surakarta 2020-2025. "Sebagai konsekuensinya, meskipun tidaklah mendapatkan Rekomendasi PDIP mendampingi Gibran sebagai Wakil Walikota Surakarta, Saya dan DIWA sepenuhnya tetap mendukung Mas Gibran,"tegasnya.

Sebagai konsekuensinya mengadakan silaturahmi, pertemuan dari semua perwakilan tim inti DIWA, apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19, tetap diterapkan. Dari menghindari jabat tangan, sesampainya di Posko DIWA langsung mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer yang telah disediakan, mengenakan masker dan menjaga sosial'distancing dan physical distancing baik di dalam ruangan maupun di luar. " Untuk sesi foto bersama yang hanya sesaat itu, sedikit physical distancing nya ya kudu kita maklumi bersama. Insyaallah...sehat semuanya,"doa Diah Warih Anjari sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, selaku pendiri DIWA, Diah menyatakan kesediaannya untuk senantiasa menampung apa yang menjadikan keluhannya mereka para anggota DIWA sekaligus memberikan solusi jalan keluarnya. Bahkan Posko DIWA diijinkan sepenuhnya untuk kegiatan apapun yang pastinya sejalan dengan tekad bulat DIWA, bersama sama menghantarkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Walikota Surakarta. Bahkan DIWA pun memberikan kemudahan untuk saling berkomunikasi bagi setiap anggotanya. Dipasangkannya WIFI di setiap titik titik tertentu dari mereka para penanggungjawab tim inti DIWA yang bertebaran di kampung kampung di Solo.
Bukan hanya itu saja, kemudahan vasilitas yang dijanjikan DIWA guna mewujudkan tekad bulat bersamanya, menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Surakarta tahun ini. "Hp mu adalah Poskomu" janji DIWA yang vakan selalu memberikan jatah untuk saling bisa berkomunikasi sesama DIWA, pulsa dan kuota ponselnya. Sepertinya tidaklah berlebihan, bilamana DIWA yang memiliki tage line "Ora Gibran Ora Nyoblos" ini banyak memberikan kemudahan bagi anggotanya. " Sosok Gibran merupakan figur generasi muda yang memiliki kapabilitas dan ekseptabilitas tinggi yang perlu didukung menangkan Pilkada. Sekaligus wujud bukti nyata DIWA legowo, tulus ikhlas tetap konsisten mendukung Mas Gibran meski saat itu tidak mendapatkan Rekomendasi PDIP mendampingi Mas Gibran sebagai Wakil Walikota Surakarta," pungkas Diah Warih Anjari yang disambut aplaus tepuk tangan meriah. # Achmad Yani G1.
           --------081325995968-------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Bisa dibeli di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. www.makanku.co.id.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Silaturahmi DIWA Menuju Kesepakatan Bersama Dukung Gibran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS