BRM Kusumo Putro SH MH : Jaga Indonesia Dari Segala Bentuk Ancaman

November 08, 2020
Minggu, 08 November 2020

 


GUGAT86.com. SURAKARTA.  Berdiri tepat segarislurus di bawah patung Brigjen Slamet Riyadi, koordinator aksi # Jaga Indonesia, BRM Kusumo Putro SH MH, bersuara lantang yang sambil sesekali diperdengarkan alunan lagu lagu kebangsaan dan cukup menyayat hati. Serasa di depan pelupuk mata, potret perjuangan mereka para pahlawan bangsa saat membela tanah air ini dari kaum kolonialis Belanda.

Indonesia negeri yang sangat indah. Di sinilah kita dilahirkan. Di tempat yang banyak disebut sebagai surga di muka bumi. Di mana ribuan pulau menghampar dari Sabang sampai Merauke. Menyajikan pemandangan indah bak permadani surgawi. 

Di sini kita dilahirkan, di sini pula kita dibesarkan. Di tanah yang begitu subur. Yang senantiasa menjanjikan kemakmuran bagi setiap warganya. 

Negeri ini adalah negeri yang kaya raya. Berbagai kekayaan alam tersedia di sini. Yang tidak akan bisa kita temukan di tempat lain. 

Beragam suku bangsa dan budaya, menjadi penghias yang menyempurnakan keindahan negeri ini. Dan itu semua harus kita jaga. Agar jangan sampai ada perpecahan di antara kita. 

Sebagai anak bangsa, mari kita perkuat persatuan di antara kita. Kita jaga negeri ini. Dan kita bawa menuju puncak kejayaan. 

Jangan biarkan bangsa kita terpuruk dengan perpecahan. Jangan biarkan pula keindahannya redup karena perselisihan di antara kita. 

Mari kita satukan tekad. Untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Menjadi bangsa yang hebat. Yang membuat semua negeri di seantero bumi berdecak kagum. 
Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. WhatsApp 0811 6053 553
---------------------------------------------------------------
Sekali lagi, di pagi hari yang cerah ini. Saya mengetuk hati saudara-saudaraku semua. Untuk rela menepiskan segala ego di dada. Demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa. Demi terciptanya kerukunan antar anak bangsa. Dan tentunya demi terwujudnya Indonesia Jaya.

Aksi teatrikal di bundaran Gladag yang diawali dari pukul 09.00 WIB, Minggu (8/11/2020) sekaligus ditutup tepat pukul 11.00 WIB, dengan pelepasan puluhan ekor burung merpati sebagai simbol perdamaian yang dilanjutkan dengan pembagian gratis 25 ribu sticker #JAGA INDONESIA kepada pemakai jalan yang melintas di depan Bundaran Gladag. # Yani G1.
              -------081325995968---------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal. YouTube Makanku ReadyMeal.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading BRM Kusumo Putro SH MH : Jaga Indonesia Dari Segala Bentuk Ancaman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS