Polres Wonogiri Terima Penghargaan-penghargaan Dari LEPRID

November 21, 2020
Sabtu, 21 November 2020

 

Polres Wonogiri Terima Penghargaan dari LEPRID. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. WONOGIRI.
Kapolres Wonogiri AKBP CHRISTIAN TOBING SIK MH MSi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia) atas apresiasi dan supportnya selama ini, dan kali ini mendapatkan penghargaan.
"Penghargaan diterima sebagai buah dari kerja keras dan semangat anggota yang telah berjibaku mengorbankan waktu guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, semangat integritas dan pelayanan terpatri di dalam dada agar tetap dijaga ditingkatan dan di evaluasi," bebernya.

Kapolres menuturkan integritas harus selalu dijaga dalam membangun  perilaku anti KKN , gatifikasi dan pungli.

Kepada wartawan, sinergitas kerja sama dalam membangun citra positif , evaluasi jika ada bahan negatif dari personel ketika bertugas di lapangan.
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Kapolres juga mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 

Sementara Ketua Leprid Paulus Pangka menjelaskan hari ini dari Leprid hadir di Polres dalam rangka mengapresiasi dalam keberhasilan memberi pelayanan yang apik kepada masyarakat.

"Rekor berdasar penelusuran , kami telah memberikan 4000 rekor di seluruh Indonesia, rekor Polres dengan pelayanan publik melalui fitur aplikasi terbanyak di Indonesia sebanyak 25 aplikasi, di tempat lain cuma ada 12 aplikasi," tegasnya.

Dia menceritakan pihakya melakukan Tour de Borobudur bersama Kapolda Jawa Tengah dengan tour seri terbanyak di Indonesia dengan 21 seri.
Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553
---------------------------------------------------------------
"Pagi ini kami di perbatasan Jawa Timur tepatnya di Polres Wonogiri, ternyata ada inovasi yang luar biasa," ungkapnya. # Kla6/Yani G1.
             ---------081325995968--------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Ayo jangan lupa untuk mencoblos Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Surakarta 9 Desember. ( Diah Warih Anjari. Pengusaha dan Politisi )
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;;;;;:;;;;;

Thanks for reading Polres Wonogiri Terima Penghargaan-penghargaan Dari LEPRID | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS