Ekonomi Univet Beri Cash Reward Ke Mahasiswa Berprestasi

November 20, 2020
Jumat, 20 November 2020

Fakultas Ekonomi Univet berikan cash reward kepada mahasiswa berprestasi tahun 2020. Foto ; D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Kamis (19/11/2020), Bertempat di Ruang Dekan Gedung Fakultas Ekonomi (FE) Univet, jajaran pimpinan FE Univet memberikan apresiasi kepada mahasiswa tim lomba kompetisi bisnis plan dan tim program kreativitas mahasiswa (PKM), cash reward. 

Tim lomba kompetisi bisnis plan yang beranggotakan Westri Maharani dan Rista Nurul Azizah memperoleh cash reward sejumlah Rp.1.500.000,- sedangkan tim PKM yang beranggotakan Sulistyono dan Erma memperolah cash reward sejumlah Rp.500.000,-. Cash Reward ini merupakan bentuk apresiasi Fakultas Ekonomi kepada para mahasiswanya yang telah meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. 
Tim Lomba kompetisi bisnis plan telah meraih juara 1 nasional di ajang Bussines Plan Competition SCAS 2020 yang diselenggarakan di IPB Bogor. Sedangkan tim PKM telah meraih prestasi lolos pendanaan DIKTI sekaligus menjadi 3rd Best Paper di ajang Beehive International Social Innovation Conference 2020 yang diprakarsai oleh Universitas Malaysia Kelantan dengan Universitas Bengkulu. 

Kaprodi FE Univet, Salman Faris Insani menyatakan, akan terus memperhatikan mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademis maupun non akademis, agar mahasiswa termotivasi untuk meningkatkan keunggulannya sehingga mampu menjadi pembeda diantara mahasiswa yang lain dalam bersaing di lapangan kerja maupun dibidang bisnis. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Dekan FE Univet Dr.Sri Wahyu Agustiningsih menambahkan pihaknya berencana akan menambah nilai cash reward ini tahun depan untuk memotivasi para mahasiswa agar lebih meraih prestasi yang lebih banyak lagi supaya FE Univet dikenal dan FE Univet dapat membantu banyak mahasiswa menjadi orang yang unggul dan bernilai tinggi.# D34/Yani G1.
              ---------081325995968--------

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Marilah kita patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Diah Warih Anjari. Pengusaha dan Politisi Solo.
:::;;;::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::







Thanks for reading Ekonomi Univet Beri Cash Reward Ke Mahasiswa Berprestasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS