Kenalkan Produk MakanKu, NisakuTampil Bersama Dewa 19

Desember 17, 2020
Kamis, 17 Desember 2020

 

Nisaku saat tampil di acara Bernyanyi Bersama Dewa 19 feat Virzha

GUGATNEWS, Solo - Di tengah masa pandemi, grub band Dewa 19 memiliki project musik baru, yakni menggelar konser sederhana yang ditayangkan secara live streaming di channel Youtube. Bertajuk Bernyanyi Bersama Dewa 19 feat Virsha, Dewa 19 memang menampilkan Virzha sebagai vokalis untuk membawakan lagu-lagu hits grub tersebut. 

Tayang perdana pada Rabu (16/12) malam, tampil juga sosok penyanyi cantik asal Solo Anissa Ferella, atau yang akrab disapa Nisaku. Wanita yang juga Managing Direktur Pemasaran MakanKu ini tampil memukau dengan lagu Cinta Mati, yang pernah dipopulerkan Mulan Jameela.

Nisaku sendiri memang sedang memiliki project musik dnegan Dewa 19, di mana dia sedang didapuk untuk membawakan lagu Risalah Hati. Yang akan dirilis dalam album ‘NISAKU – MAKANKU’

Lagu ini dipilih karena sesuai dengan logo produk MakanKu yang dipasarkannya, yang berbentuk hati. Yang mana dengan merilis lagu Risalah Hati, diharapkan semakin menguatkan eratnya hubungan antara Nisaku dengan MakanKu.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku ReadyMeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

--------------------------------------------------------------

Sebagai Managing Direktur Pemasaran MakanKu Nisaku memang saat ini sedang fokus mengembangkan produk inovatif ini. Karenanya dia ingin, seiring dengan dirilisnya lagu Risalah Hati yang pernah populer dibawakan Dewa 19 dengan Once sebagai vokalisnya. Produk MakanKu juga ikut terangkat popularitasnya.

MakanKu sendiri adalah makanan sehat siap saji masa kini, yang cocok untuk dinikmati di mana pun dan kapanpun di segala kondisi. MakanKu merupakan konsep makanan praktis pertama di Indonesia, yang dilengkapi pemanas dan mudah untuk dibawa dan disajikan. Karena tidak memerlukan kompor, listrik, api, ataupun air panas.

“MakanKu ini adalah makanan siap saji yang mengunakan teknologi self heating. Karena di dalamnya ada heating pad yang tinggal dikasih air untuk memanaskan isinya. Dan makanan ini sehat karena terbuat dari bahan-bahan organik,” ungkap Nisaku saat menjelaskan produk MakanKu.

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553.

---------------------------------------------------------------

Diproses dengan teknologi yang modern, MakanKu dapat bertahan hingga satu tahun disimpan di suhu ruang tanpa frozen. Karena proses dan produknya yang higienis, MakanKu juga sudah mendapat sertifikasi ISO 22000:2018, BPOM dan tentunya Halal MUI. Selain higienis, MakanKu merupakan makanan yang sehat, karena memakai beras dan telur organik, serta rasa lezat khas cita rasa nusantara yang tidak perlu diragukan lagi. Untukinfo lebih lanjut bisa mengunjungi website www.makanku.co.id atau nomor telepon 0811 6053 553. # Yani G1.

           :::::::::::081325995968:::::::::::::

Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.

                ::::::::::;:::::::::::::::::::::;;;;;




                 



Thanks for reading Kenalkan Produk MakanKu, NisakuTampil Bersama Dewa 19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS