Nisa Salurkan Hobi Sekaligus Berkarier Dengan Bisnis MakanKu

Desember 18, 2020
Jumat, 18 Desember 2020

 


 Nisa saat bernyanyi yang diiringi lantunan musik piano dari pentolan Dewa 19, Achmad Dhani. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. JAKARTA. Karir Nisa di dunia tarik suara semakin bersinar seiring tampilnya bersama personil lengkap Dewa 19 dalam Live Streaming Channel Youtube akun Video Legend milik Ahmad Dhani. Nisa pun memilih menyanyikan lagu Cinta Mati 3 yang pernah dibawakan Mulan Jameela. Saat itu pula, Nisa mengaku sedikit gugup saat latihan bersama Dewa. Hanya saja, rasa gugup itu tidaklah membayangi benaknya sehingga Nisa pun dapat membuktikan dirinya jika mampu unjuk diri dengan Dewa. 
"Kemarin waktu latihan, langsung disuruh mas Dhani untuk menyanyikan lagu ini aja, Cinta Mati 3 lantara bagus dan kebetulan cocok juga sama suara aku  kata Mas Dhani” ujar Nisa saat virtual  di Studio Ahmad Dhani yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam  kesempatan live streaming itu, Nisa tidak hanya menyanyi, melainkan juga memperkenalkan produk MakanKu yang juga menjadi sponsor dalam acara live streaming bersama Dewa 19 dan langsung ditangani pencetak artis artis populer di tanah air ini, Ahmad Dhani.

“Dengan cara live streaming seperti ini, aku pengen memperkenalkan MakanKu yang aku sebagai direktur pemasaran  MakanKu ini, aku juga bisa promosikan MakanKu sambil bernyanyi” ujar Nisa yang pernah menjadi juara favorite D’Academy 3 thn 2016 ini. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Rencananya, Nisa akan rutin menyanyikan lagu-lagu favorite milik Dewa 19 di setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel youtube akun Video Legend. Bahkan Nisa kini tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan Cinta Mati 3 ciptaan Ahmad Dhani.

Di tengah kesibukan karir bernyanyinya, Nisa tidak lupa mengenalkan makanan siap saji praktis MakanKu. Sambil menyelam minum air, salurkan hoby dan berkarir sambil terus berbisnis. Itulah kalimat yang menggambarkan Nisa saat ini. Nisa pun mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi dan pebisnis kuliner. Sehingga ia berharap jika karir dan bisnisnya bisa berjalan beriringan dan mulus, lancar tanpa  kendala yang berarti.  

“Semoga dengan live streaming ini, aku lebih bisa mengenalkan produk MakanKu, masyarakat tahu bila ada makanan yang praktis dan simple serta tidak perlu masak dan ribet. Tidak pake microwave, api, dan listrik. Istimewanya lagi, MakanKu ini bukan makanan frozen. Penasaran? bisa langsung dilihat di www.makanku.co.id karena MakanKu bisa kita sajikan dimana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling ataupun sebagai makanan sehari-hari,” pungkas penyanyi yang menyukai semua genre musik ini. # Yani G1.
               -------081325995968------


Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Diah Warih Anjari ( DIWA) Politisi Solo.
                 ::::::::::::::::::::::;;;;;;;;;;;;;;

Thanks for reading Nisa Salurkan Hobi Sekaligus Berkarier Dengan Bisnis MakanKu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS