Sambut Hari Relawan PMI Penyemprotan Masal digerakkan PMI Solo

Desember 26, 2020
Sabtu, 26 Desember 2020


 Hari Relawan PMI, PMI Solopun Gelar penyemprotan vmasal. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------GUGATNews.com. SURAKARTA. Palang Merah Indonesia (PMI) kota surakarta atau biasa lebih dikenal PMI Solo akan melakukaan penyemprotan desinfektan masal dan membagikan paket Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di 54 kelurahan dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2020 sabtu mendatang.
Kepala Markas PMI Kota Surakarta, DR. Agus Setyo Utomo, S.E, M.Si, Ak. CA, A. CPA menjelaskan bahwa dalam peringatan hari relawan PMI di tahun 2020 ini PMI mengambil tema "Bersama Kita Bisa Melalui Kerelawanan".
.
Peran relawan di setiap tanggap darurat bencana ataupun di situasi normal ini sangatlah penting, untuk itu meskipun masih dalam masa pandemi PMI Solo akan memperingati dengan berbagai kegiatan sekaligus sebagai tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di kota surakarta, jelasnya.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Sumartono Hadinoto, Sekertaris dan Chief Exceutive Officer (CEO) PMI Solo turut menambahkan bahwa dalam peringatan hari relawan ditahun 2020 ini total melibatkan 1000 relawan yang terdiri dari Palang Merah Remaja (PMR) 300 pelajar SD hingga SMA , 300 Korps Sukarela (KSR) dari perguruan tinggi serta universitas dan 400 Tenaga Sukarela (TSR) yang terdiri dari tenaga profesional, donor darah sukarela dan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT).
.
Selain pembagian paket PHBS dan penyemprotan desinfektan masal di 54 kelurahan secara serentak, talk show serta sarasehan dan relawan award juga turut memeriahkan acara peringatan yang akan dilakukan secara virtual di markas PMI Solo pukul 19.00 WIB sabtu malam, tambahnya.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
---------------------------------------------------------------
Pungkasnya, martono menjelaskan tentu harapan kita semua pandemi COVID-19 ini segera berakhir, untuk itu kami terus menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada serta gotong royong dalam memenuhi kebutuhan plasma darah untuk saudara kita yang tengah dirawat karena saat ini persediaan plasma darah PMI Solo masih sangat sedikit, untuk itu mari bagi yang sudah sembuh untuk donor plasma melalui PMI Kota Surakarta. #D3DJ4R/Yani G1.

                      --------081325995968---------


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. (DIWA).

 ::::::::::::::::::::::::::::;;;;;;;;;;;;;;;;::::::::::::::::::::::::::::

           


Thanks for reading Sambut Hari Relawan PMI Penyemprotan Masal digerakkan PMI Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS