Kapolres Wonogiri Sematkan Pin WBK

Januari 13, 2021
Rabu, 13 Januari 2021


 GUGATNews.com. WONOGIRI. Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi di warnai dengan penyematan PIN WBK kepada 10 Orang perwakilan petugas Pelayanan Kepolisian Resor Wonogiri yaitu :

1. AKP Sugihantoro/Kasat Sabhara
2. AIPTU Santoso/Subbag Hukum Bag Sumda
3. AIPDA Yuntoro/Bag Sumda
4. Bripka Bardi/Intelkam
5. Bripka Iwan Kurniawan/Provos
6. Brigadir Amin Harahap/Sat lantas
7. Briptu Aan/Bagops
8. Briptu Diah/Reskrim
9. Brida Ivan/Humas
10.Pak Tri Hery PNS /Bagren

Penyematan PIN WBK di halaman Mapolres Wonogiri ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Wonogiri yang di akhir tahun 2020 mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyematan ini dilaksanakan atas prestasi Polres Wonogiri yang telah meraih predikat WBK di tahun 2020. Rabu, (13/1/2021).

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pemasangan PIN WBK. Kita sudah menyandang predikat WBK, itu semua berkat kerjasama kita semua. Semoga selanjutnya kita dapat meraih predikat WBBM”

“Saya berharap apa yang sudah kita capai dengan kerja keras kita pertahankan, terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”

“Wonogiri saat ini pada zona kuning untuk perkembangan covid 19, kita tekan terus jangan ada kerumunan”
“Kepada seluruh tim Polri dan PNS beliau berpesan agar selalu kompak, berintegritas dan berkinerja tinggi sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Wonogiri kedepannya”.

Kapolres Juga sampaikan bahwa predikat WBK ini akan memacu kita untuk lebih menigkatkan lagi integritas dan kinerja kita dalam rangka menciptakan Kawasan Bebas dari Korupsi di Polres Wonogiri.

Selanjutnya, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengharapkan Teamwork Polres Wonogiri tahun ini agar meningkatkan kinerja guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
“Tetap semangat semoga Tuhan meridhoi usaha kita semua” tambah Kapolres.#Kla6/Yani G1.
                   -------081325995968--------


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°







Thanks for reading Kapolres Wonogiri Sematkan Pin WBK | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS